Breaking News

SPBU Kompak Liang Melaju Ke Babak Perempat Final Piala Kades Pelteng Cup-1

Patukuki - Juara bertahan SPBU Kompak Liang yang pernah menjuarai beberapa Tournament sepak Bola di daratan Banggai Kepulaun sore ini berhasil melaju ke babak Perempat final setelah mengalahkan persito FC dengan skor 4-2 pada Selasa (1/8/2023)

Kesebelasan yang di asuh oleh Couch Kusmawandi Diasamo, Andi Yusuf dan Yeye Antoni ini memang tergolong tim yang sangat di perhitungkan dalam pertandingan Piala Kades Peling tengah Cup.1 ini karena permainannya sangat menarik dan kompak yang sudah sering menjuarai di beberapa ajang Tournament yang pernah di selenggarakan di Montop, Oluno serta Tinangkung, Kabupaten Banggai Kepulauan (Bangkep).

Kelihaian serta skil dan Defense tim SPBU Kompak Liang sering di nanti nantikan kehadiran mereka di lapangan hijau desa Patukuki oleh penonton yang tidak hanya datang dari daerah patukuki tapi juga datang dari bulagi, Totikumbuko, Liang juga salakan, yang ingin menikmati secara langsung penampilan kesebelasan asal Desa Liang ini.

Di Fase gugur 8 besar Tondi cs mempertontonkan kebolehan mereka dengan menjebol kiper Persito (Tombos Fc) dengan skor 4-2 dengan Hatrick 3 gol oleh eki dan 1 gol oleh Diba. sementara gol balasan Persito FC oleh Har dan Angga.

Unggul 4-0 sejak awal SPBU Kompak dan pada akhir pemaian K, Malila cs memperkecil kekalahan dengan skor 4-2.

Layakkah SPBU mempertahankan predikatnya sebagai sang jawara di piala kades pelteng cup.1 ini kita tunggu penampilan Kondi,Eki,Diba cs di perempat final nanti. (Victor Reppie)
© Copyright 2022 - MITRAPERS ONENEWS