Breaking News

SPBU Kompak Liang Bantai Nusantara FC 7-0 Lanjutan Mahameru Cup Bangkep

Lalong - Satu lagi partai yang di tunggu tunggu kehadirannya di lapangan muda sakti desa Lalong dalam lanjutan babak 8 besar mahameru cup yaitu Partai antara Nusantara FC melawan SPBU Kompak Liang.

Kesebelasan  Nusantara FC maju ke babak 8 besar dengan mematahkan permainan anak anak Parma FC dengan skor 3-1,sedang akan kesebelasan SPBU Kompak maju ke babak 8 besar dengan mengalahkan Tobing dengan skor tipis 1-0.

Kesebelasan SPBU turun dengan formasi terbaik mereka dalam lanjutan 8 besar (sabtu 23 september 2023) mengalahkan dengar skor telak 7-0 melawan anak anak kesebelasan asal Tinangkung Nusantara.FC. 

3 tim yang sudah pasti masuk di perempat final yaitu king peace Lalong FC yang menang melawan 3-1 melawan Yakusa FC,Joker merah yang mengkandaskan Luk FCsementara menyusul SPBU Kompak yang akan menunggu hasil pertandingan minggu 24 september 2024 antara Ponding ponding Putra FC melawan Matador FC.

Manager SPBU Kompak Djultrin sasalab mengatakan kepada Media Mitra pers saat di hbngi via WA  saya bersama para teman teman pelatih merasa bersyukur anak anak bermain baik sore tadi dan kompak semoga mereka bisa mempertahankan kekompakan permainan  mereka di babak semi final nanti.

semua tim yang masuk sampai di babak semi final adalah tim tim yang terbaik untuk itu kami selalu mengarahkan anak anak kami agar selalu fokus pada setiap pertandingan yang di jalani dan selalu menjaga kebugaran stamina agar setiap turun dalam pertandingan tetap selalu maksimal.

"Saat di tanya oleh media Mitra pers kepada manager SPBU siap yang bagus di lawan di perempat final nanti antara ponding ponding putra FC atau  Matador FC,Djultrin sasalab mengatakan ke dua tim tersebut sangat bagus dan kami tidak pernah memandang remeh lawan,karena di dalam sepak bola bola bulat.akan tetapi siapapun yang akan menjadi lawan kamu di semi final nanti kami SPBU Kompak Liang akan bermain dengan baik dan akan bermain semaksimal mungkin", tutup Manager SPBU Kompak Liang Djultrin Sasalab. (Victor Reppie) 
© Copyright 2022 - MITRAPERS ONENEWS