Breaking News

TNI/POLRI Solid, Pengamanan Laga Tim SIS Luwuk FC Vs Dirgantara Jr. FC di Nambo

Nambo - Keamanan adalah dambaan kita semua, oleh karena itu untuk menjamin terciptanya keamanan dibutuhkan kerja sama dan dukungan semua pihak.

Hal ini dikatakan Bhabinkamtibmas Kelurahan Lempek Aipda. Samtidar Silo disela-sela pengamanan pertandingan Semi Open Tournament sepak bola, memperebutkan piala Hadianto Rasyid Cup-1 Tahun 2023 yang di gelar di Lapangan Sepak Bola Mitra Buana, Kelurahan Lempek Baru, Kecamatan Nambo, Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah pada Jumat (22/9/2023)

Pantauan awak media ini, nampak kesolidan dan kekompakan Satuan Pengaman TNI/POLRI dari Personil Polres Banggai, Polsek Kintom masing-masing Aipda. Samtidar Silo dan Aipda. Risdianto Silo bersama Personil TNI dari Babinsa Lempek, Serma. Andi.

Kali ini, Tim Dirgantara Junior FC asal Desa Bubung, Kecamatan Luwuk Selatan berhadapan dengan Tim SIS Luwuk FC asal Kecamatan Luwuk yang pada babak pertama kedua Tim menampilkan permainan menyerang namun sikulit bundar berpihak kepada Tim SIS Luwuk hingga membuahkan 1 gol untuk SIS Luwuk FC dan Dirgantara Junior 0.

Pertandingan partai kedua dipimpin masing-masing ; Wasit 
Ismail dibantu Asisten Wasit-1 Arfandi Abdullah dan Asisten Wasit-2 Amrin.

Hadir pula Tim Askab PSSI Kabupaten Banggai yang tergabung dalam Tim Pengawas Pertandingan Sahril Hanafi, Karno Kidam, bidang perwasitan Yesri Intoka, Tim Bankom dari organisasi RAPI Wilayah O2 Nambo dan ribuan supporter dari kedua Tim serta penonton lain yang berasal dari Wilayah Nambo dan sekitarnya.

Laga Dirgantara Junior Vs SIS Luwuk tersebut berlaga di jam kedua setelah pada jam pertama dilaksanakan pertandingan antara Tim Dirgantara Bubung FC Vs Azury Uso FC yang dimenangkan Dirgantara Bubung FC dengan Skor akhir 2-0.

Diketahui, Tim Dirgantara Junior FC dibawah asuhan pelatih Ran Zacki, Manager Asmanto Putro,  kapten kesebelasan Haikal Iksan nomor punggung 5, turun dengan formasi 3:5:2.

Sementara, Tim SIS Luwuk FC di bawah asuhan pelatih Edi Amin, manager Adi Lambesia, kapten Kesebelasan Bambang dengan nomor punggung 23, yang menampilkan formasi 1:4:3:3.

Gol awal SIS Luwuk FC dicetak oleh Erwin, pemain stricker dengan nomor punggung 19, dan skor ini bertahan hingga menit akhir babak pertama.

Mendekati satu menit injury time babak pertama, pemain belakang SIS Luwuk FC melakukan pelanggaran hingga membuahkan tendangan pinalty untuk Tim Dirgantara Junior, sayangnya peluang emas tersebut tidak merubah skor hingga akhir babak pertama selesai. Tendangan menyamping kiri dari pemain Dirgantara Junior mampu di tepis penjaga Gawang SIS Luwuk FC Iskandar.

Sampai berita ini diterbitkan, skor 3-0 untuk kesebelasan SIS Luwuk FC. (Tambrin)
© Copyright 2022 - MITRAPERS ONENEWS