Breaking News

D-Masiv dan Nowela Ramaikan Pesta Rakyat pada Puncak Acara Hut Morut Ke-10

Kolonodale - Puncak acara pesta rakyat dalam rangka Hut ke 10 kabupaten Morowali di meriahkan oleh D-Masiv dan Nowela yang tampil meriah di hadapan  sekitar 10.000 penonton yang hadir di malam penutupan pesta rakyat di lapangan halaman pelataran Kantor Bupati Morut, Kolonodale.

Sebelum menutup dengan resmi pesta rakyat malam Hut Morut.Bupati dr.Delis.j.Hehi.Mars mengumumkan juara stand pameran terbaik juara pertama dari stand pameran Dinas Pertanian dan juara ke dua dari stand Pameran Dinas Perikanan dan juara ke tiga dari stand Pameran Lapas kelas 1 Morowali.

Di hadiri oleh Bupati Morut beserta ketua PKK,ketua DPRD.sekda serta kepala OPD di  Morut.dalam sambutannya Bupati Morut mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung terselengarannya acara Hut Morut dengan baik dan aman.

Pesta rakyat di ramaikan dengan pesta kembang api  dengan suara merdu Nowela jebolan indonesia Idol ke 8 dengan kurang lebih 10 lagu di antaranya rumah kita dan juga sebuah lagu daerah berbahasa mori serta pada lagu Maumere Nowela mengajak para penonton untuk ikutan mengikuti irama gerak dengan berputar ke kiri dan ke kanan dan di akhiri dengan lagu Sajojo,apuse versi remix. 

Penampilan puncak tampil Rian bersama kawan kawan D,Masiv menghibur para mesiver di Morowali utara denga penampilan perdana lagu kita Masi di sini,Bintang di hatiku,pergilah kasih dan juga promosi lagu di album ke 7 dalam bajasa inggris Fine denhan lagu jagoan berjudul Five by Five yang baru di promosikan dan di nyanyikan di Hut Morut.

Pada lagu Five by Five Bupati Morut bersama ketua PKK ikut bergoyang bersama Rian D,Masiv..selanjutnya D,Masiv tetap tampil Ful yang menghibur para masiver yang tetap bertahan walaupun gerimis turun tak membuat para masiver mundur.

Laporan : Victor reppie.
© Copyright 2022 - MITRAPERS ONENEWS