Breaking News

Forum BPD Kec. Nambo Ucapkan Selamat Kepada Camat Baru Subhan Ahmad, S.Sos

Nambo - Forum Badan Perwakilan Desa (Forum BPD) Kecamatan Nambo, kabupaten Banggai  menyampaikan ucapan selamat atas jabatan baru Camat Subhan Ahmad, S.Sos dan Sekretaris Camat (Sekcam) Nambo.

Hal ini sebagaimana yang disampaikan oleh Ketua Forum BPD Kecamatan Nambo Nazar Y. Budin saat menemui Camat Nambo usai rapat kerja di kantor Camat pada Selasa (31/10/2023)

"Selamat Pak, atas jabatan barunya selaku Camat Nambo, semoga dibawah kepemimpinan, Kecamatan Nambo akan lebih baik lagi kedepan", ucap Ketua F-BPD yang juga Ketua BPD Desa Koyoan.

Masih dari Nazar, pihaknya menyatakan siap mendukung sepenuhnya terhadap program kerja Pemerintah Kecamatan Nambo demi memajukan daerah khususnya Kecamatan Nambo.

Ditambahkannya pula bahwa, selaku ketua Forum BPD, pihaknya akan terus berupaya untuk membangun citra positif lembaga BPD di Kecamatan Nambo sehingga lembaga yang menjadi Mitra Pemerintah Desa dapat menjadi pilar utama dalam pembangunan di Desa.

"Selaku Ketua Forum BPD, kami sepenuhnya mendukung program kerja pemerintah Kecamatan Nambo dengan harapan kiranya Pemerintah Desa bisa bersama-sama membangun kerja sama yang baik, memupuk soliditas sesama lembaga di Desa, sehingga apa yang menjadi program kerja di Desa bisa terlaksana dengan baik sesuai yang direncanakan", tambah Nazar.

Masih dari Nazar, dirinya menyatakan dengan tegas bahwa apabila nantinya pelaksanaan program kerja di Desa tidak sesuai Dokumen Perencanaan, maka pihaknya tidak segan-segan menindak lanjuti masalah yang yang sesuai mekanisme prosedur peraturan perundang-undangan yang berlaku.

"Tentunya, dukungan kami kepada Pemcam Nambo kami salurkan sesuai tupoksi kami di Desa dan apabila terjadi kesalahan dalam pelaksanaan program Kerja Pemerintah Desa, tentu kami tetap berusaha mencarikan solusi perbaikan sebagaimana mestinya bahkan kami pun tidak segan-segan melakukan penyelesaian melalui upaya hukum", tegas Nazar.

Masih dalam waktu yang sama, Camat Nambo Subhan Ahmad, S.Sos menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan dan siraturahminya.

Camat berharap, Forum BPD Kecamatan Nambo melalui Ketua Forumnya Nazar Y. Budin agar bisa berkolaborasi dengan pemerintah Desa serta Pemerintah Kecamatan guna membangun Kecamatan Nambo yang lebih baik kedepan. (rin)
© Copyright 2022 - MITRAPERS ONENEWS