Breaking News

Hadianto Rasyid Cup 2023, Akan Digelar di Bangkep Bulan Ini

Salakan - Pertandingan sepak bola Hadianto Rasyid Cup 2023 rencananya akan di gelar penayangannya pada 20 Oktober 2023 di Desa Ambelang Kecamatan Tinangkung, Kabupaten Bangkep, Sulawesi Tengah.

Setelah sukses perhelatan sepak bola di 2 Kabupaten lainnya yaitu di Kabupaten Poso yang di gelar di Tentena pada bulan september dan Kabupaten Banggai yang saat ini sudah sampai di babak 8 besar yang di gelar di Nambo Lempek, kini saatnya Hadianto Rasyid Cup 2023 di gelar untuk Kabupaten Banggai Kepulauan (Bangkep).

Ketua Panitia pelaksana yang sekaligus sebagai wakil ketua Koni Kabupaten Bangkep Jufri Hermawan membenarkan hal tersebut bahwa open ceremonialnya akan di gelar 20 oktober 2023.

Kepada media mitrapers.onenews.co.id, Jufri Hermawan mengatakan sampai hari ini sudah terdapat 22 club yang sudah mendaftarkan diri sebagai peserta di pertandingan ini.

Beberapa club yang sudah resmi terdaftar di antaranya Tuan rumah Ambelang FC, Saliu Lamena FC, RCM Lipu apal, Alibus FC dan SPBU Mutiara, King peace Lalong, papadang FC, Parma FC, Nusantara FC, Presma FC.Raja Domino FC.PUPR FC, persito, ponding ponding FC.Bulung kobit putra FC.Bayangkara FC, Babasalan FC.Formula Jr.PRESMA manggalai, Oluno putra serta tim asuhannya pak ketua panpel Luksagu FC dan SPBU Kompak Liang.

Jufri berharap masih ada tim tim yg akan mendaftar karena pendaftaran Hadianto Rasyid Cup 2023 Bangkep di tutup hingga tanggal 15 oktober 2023.

Hadianto Rasyid cup 2023 yang di adakan di lapangan sepak bola Desa Ambelang ini bertujuan untuk mencari bibit bibit pemain berbakat yang nantinya sewaktu waktu ada pertandingan mewakili Bangkep mereka bisa di kumpulkan untuk TC.

"Untuk memberikan kesempatan kepada pemain lokal bisa di mainkan dalam setiap pertandingan, rencananya akan di buat aturan hanya 6 pemain transfer yang bisa bermain dalam pertandingan sehingga memberikan kesempatan kepada pemain lokal bangkep bisa lebih pro aktif di mainkan sehingga akan banyak bibit bibit pemain muda potensial yang bisa jadikan pemain pemain Bangkep di masa akan datang nanti lebih jelasnya kita dengarkan pada saat Meting bersama Manager", tutup ketua Panpel Jufri Hermawan. (Victor Reppie)
© Copyright 2022 - MITRAPERS ONENEWS