Breaking News

Kapolres Banggai Hadiri Penandatanganan Kontrak Penyediaan BBM TA 2024

Luwuk - Kapolres Banggai AKBP Ade Nuramdani, S.H,S.IK,M.M menghadiri Penandatanganan Kontrak Penyediaan BBM dan Pelumas Tahun 2024 di Hotel Santika Kota Palu, Kamis (18/01/2024).

Kegiatan ini dipimpin oleh Karolog Polda Sulteng Kombes Pol. Slamet Riyadi, MM didampingi oleh Kepala PT. Pertamina Petra Niaga Palu dan dihadiri oleh PJU Polda Sulteng, Kapolres serta Kabag Logistik jajaran Polda Sulteng. 

Kapolres Banggai AKBP Ade Nuramdani sebagai Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Polres Banggai menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kerjasama guna membentuk satu komitmen yang baik dalam hal pengadaan BBM dan pelumas Tahun 2024.

“Dalam rangka pelaksanaan tugas kami sebagai aparat kepolisian guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Wilayah, tentunya memerlukan mobilitas yang pasti akan berhubungan dengan pengadaan ketersediaan BBM pada setiap kendaraan operasional,” ucapnya.

AKBP Ade berharap kepada jajaran Polres Banggai dapat menggunakan alokasi BBM yang ada sesuai dengan ketentuan dan semoga alokasi BBM yang ada di tahun 2024 ini dapat kita gunakan dengan sebaik-baiknya, sesuai dengan SOP dan kebutuhan operasional yang ada,” tuturnya.

Terakhir ia turut mengucapkan terimakasih kepada pihak penyedia BBM dan pelumas untuk Polda Sulteng.

“Kami ucapkan terima kasih atas kerjasama yang sudah terjalin antara PT Pertamina dengan Polda Sulteng khususnya Polres Banggai. Guna mendukung tugas pokok dan fungsi Polri demi terwujudnya pelayanan yang prima kepada masyarakat,” tandasnya. (MA)
© Copyright 2022 - MITRAPERS ONENEWS