Breaking News

Berkah Ramadhan, Sanseikano dan Squad Lempek Berbagi Takjil

Nambo - Perkumpulan generasi muda yang tergabung dalam Sanseikano dan Squad Lempek yang ada di Kecamatan Nambo melaksanakan kegiatan sosial bagi-bagikan Paket Takjil dalam rangka menyemarakkan bulan suci Ramadhan 1445 H/2024 M.

Kegiatan bagi-bagikan Takjil tersebut dilaksanakan di jalur jalan Trans Sulawesi Wilayah Kelurahan Lempek pada Sabtu 28/3/2024 saat mendekati waktu berbuka puasa yang di inisiasi oleh generasi muda yang tergabung di SANSEIKANO dan Squad Lempek.

Nampak antusias warga pengguna jalan saat menerima paket Takjil dari para pemuda dan pemudi dengan pakaian ala islami disertai senyum penuh bahagia atas kesempatan amal sekaligus silaturahmi antar sesama warga baik pengguna jalan dari warga sekitar maupun warga dari daerah lain yang melewati jalan trans Sulawesi.

"Sekitar 250 dos takjil dibagikan kepada para pengendara yang melintas di poros jalan Luwuk-Toili", ucap tokoh pemuda yang akrab disapa Jus. 

Jus menuturkan kalau kegiatan sosial tersebut dipimpin langsung  ketua SANSEIKANO Wisnu Saputra. 

Lanjut Jus mengatakan kalau Kegiatan bagi-bagikan Takjil tersebut sudah menjadi agenda dari Sanseikano setiap tahun di bulan Ramadhan.

"Terima kasih atas dukungan dan partisipasi semua pihak serta harapan kami semoga kegiatan-kegiatan seperti ini tetap berlanjut di tahun-tahun berikutnya", tuturnya. (rin)
© Copyright 2022 - MITRAPERS ONENEWS