Breaking News

Empat Personil Polres Banggai Dipercaya Sebagai Tim Seleksi dan Pelatih Paskibraka

Luwuk - Ada empat personil Polres Banggai ditugaskan sebagai tim seleksi dan pelatih Pasukan Pengibar Bendera (Paskibraka) Kabupaten Banggai pada upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI, 17 Agustus 2024 mendatang.

Keempat personil Polres Bangai tersebut yakni, Bripka Bagus Apriyanto dari Satintelkam, Bripka Purnomo dan Bripka Arfandi Abdullah, dari Bagian SDM serta Brigpol Selviane Mandey, sehari-hari sebagai penyidik PPA Satreskrim.

Mereka diharapkan akan sukses membawa adik-adik anggota Paskibra Kabupaten Banggai mengibarkan Sang Merah Putih pada HUT Kemerdekaan RI mendatang.

Kapolres Banggai AKBP Ade Nuramdani melalui Kasi Humas IPTU Amin S. Muda, Rabu (6/3/2024) menyampaikan apresiasi kepada ke empat personil Polres Banggai yang dipercaya sebagai bagian dari tim seleksi dan pelatih Paskibraka.

Menurutnya, pelibatan anggota Polres Banggai ini sesuai dengan Keputusan Bupati Banggai Nomor: 800/271/BKB-P/2024 tanggal 16 Februari 2024 dan Sprin Kapolres Banggai, Nomor: Sprin/384/III/HUK.6.6/2024, tanggal 3 Maret 2024.

“Dengan keterlibatan anggota Polri mampu membentuk mental baja anggota Paskibraka Banggai untuk sukseskan mengibarkan Sang Merah Putih dengan zero kesalahan,” terangnya. (rin)

Sumber : Humas Polres Banggai/Stenly
© Copyright 2022 - MITRAPERS ONENEWS