Breaking News

Jelang Pelulusan, Ini Harapan Kepsek MAN I Banggai Kepada Para Anak Didiknya

Luwuk - Sejumlah sekolah di Banggai telah selesai melaksanakan Assesmen Nasional Madrasah bagi Siswa-siswi kelas XII pada Tahun ajaran 2023-2024.

Hal ini sebagaimana yang disampaikan Kepala Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Banggai Muhammad Basri, S.Pd, M.Pd kepada media ini Kamis (25/4/2024).

 "Alhamdulillah kami sudah selesai melaksanakan Assesmen Nasional Madrasah bagi siswa-siswi MAN I Banggai pada bulan Maret tahun ini", kata Kepsek yang akrab disapa Pak Basri.

Lanjut Basri, setelah ini akan menyusul ujian kenaikan kelas bagi siswa-siswi kelas X dan Kelas XI. Dan saat ini untuk kelas XII tinggal menunggu penguman pelulusan yang akan gelar bulan April 2024yang rencananya di gelar tanggal 6 Mei 2024.

"Pengumuman, tanggal 06 Mei 2024, terus kegiatan akhir pembelajaran (perpisahan) tanggal 27 April 2024", jelas Mantan Wakamad kurikulum MTs Negeri 1 Banggai.

Ditambahkannya pula kalau kegiatan akhir pembelajaran atau dalam kata lain Perpisahan rencananya akan digelar di Swiss Bell'in Hotel Luwuk Selatan pada Sabtu (27/4/2024).

"Perpisahan rencananya digelar di Swiss Bell'in Hotel Luwuk yang di inisiasi sendiri oleh siswa-siswi kelas XII", jelasnya.

Disampaikannya pula bahwa jumlah Siswa-siswi kelas XII MAN I Luwuk yang akan tamat untuk tahun ajaran 2023-/2024 sebanyak 169 orang.

Melalui media ini, Kepala Sekolah MAN I Banggai berpesan sekaligus berharap agar para siswa-siswi yang akan menamatkan maupun melanjutkan pendidikan kejenjang yang lebih tinggi dapat teruslah belajar untuk mengembangkan ilmu pengetahuan dan bakat serta memperhatikan akhlaq yang baik sekaligus bisa menjadi duta serta mengharumkan nama besar MAN I Banggai.

"Harapannya di manapun mereka berada maupun lanjut pendidikan, kami berharap mereka tetap konsisten terhadap karakteristik siswa Madrasah yang berkarakter islami serta menjadi Duta MAN I Banggai yang bisa mengharumkan nama besar MAN i Banggai dan juga keluarga", tutup Kepsek Muhammad Basri, S.Pd, M.Pd. (rin)
© Copyright 2022 - MITRAPERS ONENEWS