Breaking News

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Utama DKI Jakarta Hadiri Upacara Hari Perhubungan Nasional 2024

Jakarta – Kepala PT Jasa Raharja Cabang Utama DKI Jakarta, Radito Risangadi didampingi oleh Kepala Bagian Asuransi, Risanto Simamora, menghadiri upacara peringatan Hari Perhubungan Nasional yang digelar oleh Dinas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta. Acara ini berlangsung di Lapangan Silang Monas, Jakarta, dengan partisipasi dari berbagai instansi pemerintah dan stakeholder bidang transportasi.

Dalam sambutannya, PJT. Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono selaku pembina upacara, menekankan pentingnya sinergi antar lembaga dalam menciptakan transportasi yang aman, nyaman, dan berkelanjutan. Upacara ini diharapkan menjadi momentum untuk memperkuat komitmen bersama dalam meningkatkan layanan transportasi, baik di darat, laut, maupun udara.

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Utama DKI Jakarta menyatakan bahwa kehadiran Jasa Raharja di acara ini merupakan wujud dukungan terhadap upaya pemerintah dalam meningkatkan keselamatan berlalu lintas dan layanan transportasi publik. Jasa Raharja terus berkomitmen memberikan perlindungan bagi pengguna jalan serta memastikan pembayaran santunan kepada korban kecelakaan lalu lintas tepat waktu.

Upacara ini juga diramaikan dengan barisan kehormatan dari berbagai instansi, serta penyerahan penghargaan kepada sejumlah individu dan organisasi yang berkontribusi dalam bidang perhubungan di wilayah DKI Jakarta.

Dengan semangat Hari Perhubungan Nasional, Jasa Raharja siap untuk terus berkolaborasi dengan Dinas Perhubungan dan pihak terkait dalam meningkatkan pelayanan dan keselamatan transportasi, demi mewujudkan transportasi yang lebih baik untuk masyarakat DKI Jakarta. (Sup/tim)
© Copyright 2022 - MITRAPERS ONENEWS