Breaking News

Konser Slank ; Terlalu Manis Luwuk Banggai, Tampil Dengan 18 lagu Hits


Luwuk, Mitrapers.onenews.co.id,- 
Penantian panjang para Slankers di kota luwuk bakalan terbayangkan dengan kehadiran grup musik yang sudah sejak lama di tunggu tunggu kehadirannya di kota air luwuk.

Grup yang di motori oleh kaka dan bimbim ini tiba di kota air luwuk siang tadi kamis 18 mei 2023 dan bermalam di swis bell hotel untuk beristirahat melepas kepenatan mereka setelah melakukan perjalanan dari kuta bali.


Tampil dengan 18 lagu terbaik  Slank bakal meramaikan dan menguncang Kota Luwuk dengan lagu lagu yang sudah akrab di kalangan anak muda hingga orang dewasa yang berjiwa muda di antaranya Mawar merah, seperti para koruptor,Mars Slank,I mis u but i hate u,memang,suit suit he he he,foto dalam dompetmu,percuma,terlalu manis dan beberapa lagu hits lainnya.

Penyematan "grup musik Legendaris" bukan sekedar Output,namun sebagai outcome.Impactfull nya adalah misi yang di using band Slank jelas berhasil. Misi yang bersumber dari visi band sejak tahun 1983  bersama mas bimbim sebagai Founder serta satu satunya personil asli tersisa.

Para meter dan indikator sukses kelompok slank pada album gadis sexy dengan lagu jagoan memang dan Maafkan.sementara msi pada formasi lama Pay indra dan Bongky.

Tampil dengan panggung serta  sistim tata suara dan sound sistim yang full dan Lighting yang di tata apik,Grup Musik Slank berjanji akan memanjakan para slankers yang hadir pada konser yng bertajuk terlalu Manis dan akan menghadirkan lagu lagu hits dari album pertama sampai terakhir.

Kelompok musik yang berkolaborasi dengan BNN dan menjadi duta anti Narkoba mengatakan kepada awak media Mitra pers saat jumpa pers sore tadi kamis 18 mei 2023 di swis bell hotel melalui Bim bim,Slank sangat berterima kasih atas undangan dan show di kota air Luwuk yang sangat indah ini dan keindahan kota luwuk hampir sama dengan beberapa kota besar lainnya.

Bim bim juga mengatakan bahwa pertumbuhan ekonomi masyarakat kota luwuk sangat baik terbukti dengan banyaknya kehadiran Hotel hotel yang bagus serta keramaian di sepanjang pantai kilo lima.

Bim bim mewakili slank mengatakan kami akan memberikan hiburan yang terbaik buat masyarakt Luwuk yang akan menjadi kenangan yang tak terlupakan dan terindah khusus buat para slankers  kota luwuk dan sekitarnya.yang di perkirakan komunitas slankers vespa dari makasar,palu akan hadir.

(Victor reppie)
© Copyright 2022 - MITRAPERS ONENEWS