Breaking News

MENDAGRI TITO KARNAVIAN DIDAMPINGI BUPATI BANGGAI TIBA DI PULO DUA



Balantak Utara - Mendagri RI Tito Karnavian didampingi Bupati Banggai H. Amirudin bersama rombongan hari Jumat (02/06/2023) tiba di Pulo Dua Kecamatan Balantak Utara Kabupaten Banggai Sulawesi Tengah. Setibanya di Pulo Dua setelah menempuh perjalanan darat, rombongan Mendagri sempat mampir sejenak di lokasi tambak udang di Uwedikan selama kurang lebih 10 menit.

Saat istirahat di resor milik Marco tersebut, Mendagri Tito sempat beranjak dari tempat duduk untuk melihat beberapa peta lokasi destinasi wisata Pulo Dua yang terpampang di dinding. Nampak terlihat secara antusias pemilik resor tersebut menjelaskan banyak hal seputar dengan wilayah destinasi wisata Pulo Dua, termasuk beberapa spot terbaik umtuk diving.

Setelah beristirahat di tempat tersebut, rombongan Mendagri Tito bersama Bupati Amirudin menuju Kapal Pesiar SeaHorse yang lagi melepas sauh di lokasi kurang lebih sekitar 200 meter dari bibir pantai.

Di kapal pesiar tersebut, sudah menunggu istri Mendagri, Sri Suswati yang didampingi oleh Ketua TP-PKK Kabupaten Banggai, Syamsuarni Amirudin yang telah berada di kapal tersebur sejak hari Kamis (01/06/2023).

Rencananya, mereka akan melakukan penyelaman di beberapa titik selam terbaik yang ada di Pulo Dua.

Turut hadir dan berada di Pulo Dua, unsur Forkopimda, beberapa Pimpinan OPD, Camat 3 Balantak dan jajarannya, para Kades di Balantak Utara, dan warga masyarakat yang ingin melihat wajah Mendagri RI dari dekat. (Red)
© Copyright 2022 - MITRAPERS ONENEWS