Breaking News

Heboh...Istri Aleg Datangi Kantor DPRD Banggai, Ternyata Ini Penyebabnya !!

Luwuk - Suasana Kantor DPRD Banggai saat rapat paripurna pengganti antar waktu terhadap Aleg Samiun L. Agi pada Selasa (18/7/2023) mendadak gaduh.

Pasalnya, seorang perempuan setengah baya tiba-tiba muncul dan mengamuk dengan mengebrak meja. Belakangan diketahui ternyata perempuan yang mengamuk tersebut adalah istri dari salah satu Aleg BPRD Banggai Fraksi Nasdem.


"Adoo...parampuan itu saya kenal, dia istrinya Aleg DPRD Banggai," gumam salah satu peserta rapat.

Setelah ditelusuri, perempuan berparas sederhana tersebut bernama (SM) yang merupakan istri sah salah satu Aleg DPRD Banggai dari Fraksi Nasdem.

Sontak membuat suasana menjadi gaduh dan sejumlah Alegpun turun tangan untuk menenangkan SM yang sedang gusar sembari mengeluarkan kata-kata yang mencatut perselingkuhan hingga perkawinan sepihak suaminya dan seorang Aleg DPRD dari Fraksi Gerindra.

“Saya ini masih istri sah l. Sudah empat tahun saya berjuang mencari keadilan, tapi sampai sekarang tidak ada respon dari wakil rakyat,” katanya.

Sebagai sesama perempuan, SM juga menyindir wakil rakyat dari utusan gender yang menurut SM tidak pernah peduli hak-hak perempuan sebagai wujud keterwakilan perempuan di DPRD.

Padahal menurut SM kasus ini sudah pernah diadukannya ke DPRD akan tetapi seakan tak dipedulikan.

Beruntung, saat kejadian tidak ada korban jiwa dan SM dapat ditenangkan berkat dampingan aleg dan Sekwan DPRD Banggai. (Tim)

© Copyright 2022 - MITRAPERS ONENEWS