Breaking News

Relawan PMP Deklarasi Dukung Prabowo Subianto Capres RI

Jakarta - Relawan Pejuang Milenial Prabowo (PMP) mendeklarasikan dukungan ke Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Selain memberikan dukungan, mereka juga mengukuhkan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Pejuang Milenial Prabowo hari ini.
Ketua Umum Pejuang Milenial Prabowo, Zainuddin Arsyad, mengatakan ada sekitar 749 peserta yang hadir dalam pendeklarasian ini. Ia meminta pihak terkait untuk gencarkan dukungan ke Prabowo lewat media sosial.

"Jangan hanya sampai di sini suara kita. Jangan sampai hanya sampai di foto-foto yang kita sebarkan. Semua medsos yang kita miliki (pakai), yang punya Instagram pakai Instagram, yang punya Twitter pakai Twitter, apapun yang engkau punya di medsos gunakan. Bahwa inilah senjata terbaik kita," kata Zainuddin di hadapan para relawan, Gedung Djoeang 45, Jakarta Pusat, Minggu (30/7/2023).
Di kesempatan yang sama, Ketua Pelaksana Acara Reza Hermawan menyebut relawan PMP merupakan himpunan anak-anak muda yang memiliki kesamaan visi dan visi untuk bangsa ke depan. Pihaknya menilai Prabowo adalah sosok yang otentik untuk menjadi pemimpin bangsa.

"PMP ini memutuskan bahwa Pak Prabowo adalah sosok pemimpin yang otentik, yang memiliki karakter, kapabilitas, untuk bisa meningkatkan yang namanya sumber daya yang ada di Indonesia, baik sumber daya alam maupun sumber daya manusia," kata dia.

Relawan PMP kemudian bergerak ke halaman Gedung Djoeang 45. Mereka membacakan deklarasi dukungan ke Prabowo secara serentak. Berikut bunyinya:

Kami segenap Generasi Muda, yang tergabung dalam wadah Pejuang Milenial Prabowo (PMP) hari ini, Senin (30/7/2023) di Gedung Juang 45 Jakarta, mendeklarasikan wadah perjuangan untuk menjadi bagian dari garda terdepan kemenangan Calon Presiden 2024, Letnan Jenderal TNI (Purn) H. Prabowo Subianto Djojohadikusumo.

Kami berkomitmen, mengkonsolidasikan mahasiswa dan pemuda dari Sabang sampai Merauke untuk menjadi bagian dari Pejuang Milenial Prabowo, sebagai bentuk dukungan kepada Bapak Prabowo Subianto, calon Presiden RI 2024 atas kesadaran tanpa paksaan, karena kami memandang:

1. Pak Prabowo adalah sosok pemimpin yang otentik,
2. Pemimpin yang memiliki kemampuan membangun bangsa dan negara menjadi lebih baik,
3. Pemimpin yang memiliki kemampuan pendidikan, ekonomi, budaya, sosial, politik serta pertahanan yang dibutuhkan bangsa dan negara ini. (Supriyadi)
© Copyright 2022 - MITRAPERS ONENEWS