Breaking News

Ruas Jalan Antara Desa Asa'an dan Dongkalan Jadi Sorotan Utama Wabup Banggai

Pagimana - Hal ini dikatakan Wakil Bupati Banggqi Drs. H. FURQANUDDIN, M.M didampingi staf Khusus Alimudin Nur ketika melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Wilayah Kecamatan Pagimana pada Jumat (21/7/2023).

Kunker tersebut dilaksanakan dalam Rangka MONITORING PROYEK APBD TAHUN 2023 yang Pekerjaannya sedang dilaksanakan atau sedang berjalan. 

Wakil Bupati Banggai H. Furqanuddin dalam melakukan Kunjungan atau memonitoring Ke Wilayah Kecamatan Pagimana, tujuannya adalah untuk melihat Perkembangan Pembangunan Proyek apakah sudah berjalan dengan baik dan juga utamanya apakah sudah sesuai dengan anggarannya. 

Lanjut kata Wabup Furqanuddin, Utamanya Jalan Penghubung Desa Asa'an ke Desa Dongkalan yang sangat membutuhkan *Perhatian Khusus*, sebab jalan tersebut sangat licin, terjal dan berlubang, sehingga sangat kesulitan dan membutuhkan perjuangan berat, bagi para pengendara yang akan melewati jalan tersebut.

Dengan begitu kita berharap ruas jalan tersebut dapat segera diperbaiki, agar berfungsi secara optimal dan maksimal sesuai dengan umur rencananya. 

"Kita Harapkan Agar Jalan Penghubung Antara Dua Desa Tersebut dapat terealisir pada tahun ini, karena Jalan Penghubung Kedua Desa itu, diperlukan untuk membangun perkembangan Kecamatan Pagimana yang lebih maju, sehingga dapat membuka sejumlah Desa agar tidak lagi terisolir", ucap Wabup Furqanuddin.

Dalam kunjungan memonitoring  pembangunan proyek Jalan Penghubung Kedua Desa itu, terdapat kendala pada saat melewati jalan tersebut, Mobil dari Staf Khusus Bupati dan Mobil Bagian Adminstrasi Pembangunan tidak bisa melewati karena jalan licin, rusak dan terjal, sehingga kedua mobil tersebut di tarik oleh mobil lainnya dan di bantu dorong oleh Tim lainnya, serta awalnya sempat bocor ban.

Turut Hadir Mendampingi Wakil Bupati Banggai, Camat Pagimana Bersama Jajarannya, Para Kasubag Bagian Administrasi Pembangunan Dan Bagian Prokopim Setda Banggai Bersama Staf, serta Beberapa Kepala Desa. (rin).

Sumber : Bagprokopim Setda Banggai.
© Copyright 2022 - MITRAPERS ONENEWS