Breaking News

Siswi SMA Patukuki Asal Desa Popisi Ditemukan Gantung Diri di Kamar Kos

Patukuki, Bangkep - Rabu tanggal 06 September 2023 Pukul 23.00 wita telah ditemukan Mayat yang telah gantung diri di Rumah Kontrakan Ibu Rusdian Yoda ali Tante Dade Desa Patukuki Kecamatan Peling Tengah Kabupaten Banggai Kepulauan.

Adapun Identitas Korban Bernama Fika Apriana Umur 16 Tahun beragama  islam Pekerjaan Pelajar Kelas III SMA N 1 Peling Tengah.
    
Fika Apriana yang di temukan telah meninggal dunia di tempat kontrakan ini berasal dari Desa Popisi Kecamatan Peling Tengah Kabupaten Banggai Kepulauan.

Sementara saksi mata yang menemukan mayat tesebut yaitu Bernama Cika Pratiwi 
Umur 16 Tahun 
Beragama Islam yang juga Pelajar Kelas III SMA N 1 Peling Tengah dan beralamat di Desa Popisi Kecamatan Peling Tengah Kabupaten Banggai Kepulauan.

Kronologis Kejadiannya yaitu Saksi atas nama Cika Pratiwi sekitar pukul 22.00 wita pulang dari tempat wifi di Sekolah SMP N 1 Pelteng ke Kontrakannya. Tiba dikontrakannya di kediaman Ibu Rusdian Yoda alias Tante Dade. Saksi mendengar Korban didalam kamarnya lagi menerima telepon sama cowoknya (Pacarnya) dan korbanpun menangis. 

Setelah saksi selesai makan dan langsung saksi pun memanggil teman yang ada didalam kontraknya yaitu Llk. Alfarit menanyakan kenapa korban menangis terus pas menerima tlp, Llk Alfarit pun menjawab ridak tahu.

Kemudian Saksipun mengatakan kepada Alfarit sekarang sudah tidak ada suara dari Korban karena Khawatir coba kita cek kamarnya dan Llk. Alfarit berkata kita panggil juga Llk. Alfandi untuk mengecek kamarnya. 

Karena Posisi kamar Korban terkunci saksi dan 2 (Dua) orang lelaki yang ada dikontrakan melihat bagian Pintu kamarnya Bawahnya tidak ada Korbanpun dan Llk Arfandi Melihat disela-disela Pintu Kamar korban dan melihat Korban sudah mengantung dirinya. 

Kemudian Llk. Alfandi dan Alfarit memanggil Warga sekitar. Dan warga sekitar untuk mendobrak paksa pintu Kamar Korban tersebut.

Kapolsek Liang Iptu Aripin Utina saat di konfirmasi dari media Adhyaksa news pagi ini  membenarkan ada kejadian tersebut dan saat ini kami sementara olah TKP.jadi mohon kirannya bersabar karna sementara dalam proses penyelidikan oleh polsek Liang bersama Polres Bangkep. (Victor Reppie)
© Copyright 2022 - MITRAPERS ONENEWS