Breaking News

Kembangkan Pariwisata Banggai Melalui Event Desa/Kelurahan

Luwuk - Hal ini disampaikan Wakil Bupati Banggai Drs. H. Furqanuddin Masulili, M.M di dampingi Plt. Kadis Pariwisata Kabupaten Banggai Drs. H. Mohamad Kamil Datu Adam, M.Si yang juga menjabat Assisten III Setda Banggai saat memimpin Rapat Sosialisasi Banggai Kota Seribu Event (BANGKO SEVENT) dan Evaluasi Event Desa / Kelurahan pada Rabu (2/8/2023).

Kegiatan tersebut rencananya akan dilaksanakan pada Event Teluk Lalong Tahun 2023, yang akan menampilkan 337 Event Desa/Kelurahan Berbasis Jejaring Kemitraan. 

Wakil Bupati Banggai H. Furqanuddin falam Arahannya, Berharap Event Desa/Kelurahan ini, kita jadikan sebagai momentum dalam peningkatan dan pengembangan Destinasi Wisata Kabupaten Banggai. 

‘’Kegiatan ini bertujuan untuk mempromosikan kearifan lokal dan budaya di Daerah Kabupaten kita ini, kepada seluruh masyarakat luas khususnya kepada seluruh masyarakat Kabupaten Banggai,’’ kata Wabup. 

Lanjut kata Wabup Furqanuddin, sangat berharap kepada seluruh panitia agar segera mempersiapkan semua persiapan yang ada kaitannya dengan kegiatan ini, dan semoga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik, serta dapat memberikan kesan yang baik tentang daerah kita, dan patutlah kita bersyukur dan menjaga dengan kekayaan serta potensi alam yang kita miliki., Tutup Wabup Furqanuddin. (Rin)

Sumber : Bagprokopim Setda Banggai.
© Copyright 2022 - MITRAPERS ONENEWS