Breaking News

Ketua DPRD Bangkep Ikuti Upacara Penurunan Bendera di Kecamatan Liang

Liang - Upacara penurunan bendera 17 agustus 2023 di kecamatan Liang di hadiri oleh ketua DPRD kabupaten Banggai kepulauan Rusdin Sinaling.

Mengikuti upacara di kecamatan Liang adalah keinginan ketua DPRD Bangkep ini yang memang adalah daerah pemilihannya di dapil 1 yang juga sebagai ajang silaturahmi dengan masyarakat di kecamatan Liang.

Sebelum upacara penurunan bendera.di mulai dengan kegiatan karnaval anak TK paud,lomba gerak jalan yang di ikuti oleh tingkat SD.SMP.SMA,kantor Kecamatan Liang,Guru guru smp dan SMA se kecamatan Liang.dan lomba pigura.

Upacara penurunan bendera di mulai pada jam 16.20 wita, karena menunggu peserta gerak jalan selesai baru upacara di laksanakan.

Di hadiri oleh ketua DPRD,camat Liang Irpan Majang.SH,bersama sekcam,danramil Liang Lettu Desmon.L,kapolsek    iptu.Aripin Utina.para kepala sekolah dan tamu undangan.

Irpan Majang.SH camat Liang sebagai irup.yang mana pada saat upacara pengibaran bendera pagi Tadi,Irpan Majang.SH mengikuti upacara di salakan ibu kota kabupaten Bangkep.dan perwira upacara Serma Wirmansyah 
 komandan upacara sertu fatrin. (Victor/red)
© Copyright 2022 - MITRAPERS ONENEWS