Breaking News

Bupati H. Amirudin Saksikan Langsung Perjanjian Kerja Sama JOB Sulawesi Bersama 5 OPD

Luwuk - Bupati Banggai Ir. H. AMIRUDIN, M.M memimpin sekaligus menyaksikan Secara Langsung PENANDATANGAN PERJANJIAN KERJASAMA ANTARA JOB TOMORI SULAWESI DAN DINAS TERKAIT pada Selasa (26/9/2023).

Kegiatan dilaksanakan di Ruang Rapat Khusus Setda Banggai, Turut Hadir General Manager GM JOB TOMORI Sulawesi Bpk Benny Sidik bersama Jajaranya, Para Pimpinan Perangkat Daerah Yang Melakukan Penandatangan Perjanjian Kerja Sama Diantaranya Kepala Dinas TPHP, Kepala Dinas Peternakan Dan Keswan, Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Dinas Perikanan

Bupati Banggai H. Amirudin dalam Sambutannya, mengatakan Ucapan Terima kasih Kepada Perusahaan JOB TOMORI Sulawesi yang hari ini telah melakukan Penandatangan Perjanjian Kerjasama dalam rangka membantu program satu juta satu pekarangan. 

Kemudian Kepada Dinas Terkait agar segera di prioritaskan bantuan ini, kepada desa-desa yang berbatasan langsung, sehingga desa itu punya arti terhadap keberadaan investasi yang berada di suatu daerah, dan mudah-mudahan PT. Banggai Energi Utama bisa di prioritaskan untuk melakukan kegiatan di perusahaan bapak, agar bisa membantu menambah APBD Kab. Banggai, yang utamanya PAD, karena Kab. Banggai ini tidak bisa hanya di bangun dengan retribusi pasar dan retribusi parkir, akan tetapi ada sumber daya alam yang cukup besar potensi kita, dan Alhamdulillah dengan potensi-potensi ini tidak hanya datang dari migas akan tetapi ada juga yang datang dari Sumber daya alam Perkebunan, Nikel, dan Perikanan, ini semua kita dapatkan di tahun ini, dan memang harus kita kejar dan kita tingkatkan agar membuahkan hasil dari DBH, agar Kabupaten Banggai hari ini dan kedepan semakin membaik dan maju. (Pimred)

Sumber : Bagprokopim Setda Banggai/Rudin.
© Copyright 2022 - MITRAPERS ONENEWS