Breaking News

Ketua Komisi I DPRD Banggai Sambangi Tempat Wisata Air Panas Pulo Dalagan

Nuhon - Ketua Komisi 1 DPRD Kab Banggai pada hari Minggu, 24 September 2023 mengunjungi destinasi Wisata di Kec.Nuhon Desa Pulo Dalagan, ada 2 destinasi Wisata yg beliau Kunjungi pertama Beliau Mengunjungi Permandian Air Panas Batu Bintana "Desa Pulo Dalagan" dan yg ke dua Beliau Mengujungi Pulo Tikus. "Pada Tahun 2023 ini Lewt Pokok Pokok Pikiran Sy, Destinasi Wisata Permandian Air Panas Ini Telah dilakukn Pembangunan Senilai 400an Juta, yang kemudian Saat ini masih dalam Tahap pekerjaan,l. Ketertarikan Sy pada tempat Ini dikarenakan Disini memiliki.keunikan yang tdk ada di tempat lain yaitu Air Panas dengan kandungan Belerang yang cukup tinggi", Ucap IK.

Kades Dalagan pun menimpali, "Sy sangat bertrimakasih Kepada Pak Bupati Banggai dan Wakil Bupati Banggai Saat ini krna di bawah pemerintahan ATFM, Desa Kami terus mendapt support dari pemerintah, dan Kami Juga Bertrimaksih Kepada Pak Irwanto Kulap, sebgai Anggota DPRD Kab. Banggai Yang slalu memperjuangkn apa yang menjadi harapan kami baik itu dari Masyrakt Desa maupun dari pemerintah desa saat ini", ucap Kades Pulo Dalagan.

Saat berada di Pulo Tikus, di depan Masyarakat Irwanto menyampaikan, "untuk memperjuangn di tahun 2024 anggaran sebesar 1milyar agar kembli di kucurkan guna untuk mengembangkan Pulau Tikus ini agar berguna bagi masyarakat dan para wisatawan serta guna untk Meningkatkan Pendapatn Desa", tutupnya. (IS)
© Copyright 2022 - MITRAPERS ONENEWS