Breaking News

Warga Puas, Pelayanan Disdukcapil Banggai Makin Prima

Luwuk - Pelayanan kebutuhan masyarakat kaitan administrasi Kependudukan di Kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Banggai terus mengalami peningkatan.

Tak hanya itu, pelayanan secara gratis yang merupakan perwujudan Visi Misi Pemkab Banggai dalam mewujudkan pelayanan prima kepada masyarakat melalui Dinas Dukcapil Banggai yang di nahkodai Drs. Mohammad Ikhsan Fanrelly tersebut.

Dari pantauan awak media ini saat berkunjung di kantor Dinas yang terbilang paling sibuk dalam pelayanan di kota Luwuk nampak ketenangan para staf administrasi yang membidangi pelayanan administrasi kependudukan.

Seorang warga asal Hion Kecamatan Bunta kepada media ini menuturkan kalau dirinya merasa puas dengan pelayanan di Dinas Dukcapil Banggai.
"Tadinya saya pikir saya mo balik lagi Minggu depan, tapi Alhamdulillah hari ini sudah jadi KTP dan rencana siang ini balik ke Kampung", tutur Warga asal Desa Hion yang mengurus KTP.

Dirinya berharap, pelayanan yang baik seperti ini bisa terus di pertahankan dan ditingkatkan dimasa mendatang, mengingat kebutuhan akan administrasi kependudukan sangat penting bagi setiap warga negara. Bila waktu pengurusan singkat, tentu memperkecil biaya dan waktu serta mempermudah penyelesaian urusan warga yang memerlukan bukti KTP. (Pimred)
© Copyright 2022 - MITRAPERS ONENEWS