Breaking News

Pimpinan Bank Sulteng Cabang Luwuk dan Jajaran, Laksanakan Kerja Bakti Kamis Bersih

Luwuk - Dipimpin Kepala Cabang Bank Pembangunan Daerah (BPD) Kabupaten Banggai Mangendre Palancoi, para pegawai dan staff serta sekurity Bank milik Aset Daerah ini melaksanakan Kerja Bakti *Kamis Bersih* dilingkup Kantor Bank Sulteng dan lapongan GOR di Kota Luwuk yang dilaksanakan pada Kamis  (21/9/2023).

Dari pantauan awak media ini, nampak Pimpinan Bank Sulteng Cabang Banggai Mangendre Palancoi sedang beraktivitas membersihkan area WC di pojok kawasan lapangan Bola Basket GOR Kota Luwuk diikuti sejumlah staf dan karyawan Bank Sulteng lainnya.

Kepada awak media ini, salah seorang pegawai Bank Sulteng yang tidak mau disebutkan namanya, usai kerja bakti menuturkan kalau Kerja Bakti *Kamis Bersih* dilingkup Bank Sulteng sudah rutin dilaksanakan setiap hari Kamis atau 4 kali dalam sebulan.

Lanjut dia, disamping mendukung program pemerintah Daerah (pemda) Kabupaten Banggai tentang kebersihan lingkungan, kegiatan Kamis Bersih tersebut merupakan hal yang patut menjadi perhatian semua pihak. Sembari menuturkan nasehat petuah lama, bahwa *Bersih itu sehat dan Kebersihan itu adalah bagian dari iman*.

"Bersih itu sehat dan kebersihan itu adalah bagian dari iman", tuturnya. (Tambrin)
© Copyright 2022 - MITRAPERS ONENEWS