Breaking News

Rangkaian Hari Kesaktian Pancasila, Sat Pol PP dan Damkar Bangkep Gelar Lomba Domino Tingkat Umum

Salakan - Dalam rangka memperingati Hari kesaktian Pancasila 1 oktober 2023,Satuan Polisi pamong Praja dan Damkar serta pemuda pancasila Bangkep akan mengadakan Lomba Domino tingkat umum.

"Kegiatan ini kami laksanakan untuk memeriahkan hari Kesaktian pancasila dan di buka untuk umum", kata kasat Pol PP dan Damkar Bangkep Harry Saputra Nursin.S.STP.MAP kepada Kabiro mitrapers.onenews.co.id Bangkep Via percakapan Watsapp pada Rabu  (27/9/ 2023).

Lanjut Hary Saputra, bukan melihat dari seberapa besar jumlah hadiahnya tetapi mari kita memaknai arti dari sebuah perjuangan dan pengorbanan para pahlawan dari kisah 7 jendral di Lubang buaya.

"Dan dari situlah lahir rasa dan panggilan patriotisme untuk mempertahankan Pancasila sebagai lambang negara dan dasar falsafah negara kita", tambahnya.

Masih dari KasatPol.PP Hary Saputra, dalam memaknai hari Kesaktian pancasila mari kita isi rasa persaudaraan dalam bentuk kerja yang nyata dalam memgisi pembangunan di era globalisasi terutama penbangunan mental spiritual dalam memperkokoh rasa persatuan  dan kesatuan bangsa sebagai bentuk membentengi rasa patriotisme dan terhadap nilai nilai luhur pancasila.
 
Dikatakannya bahwa, lomba tersebut berlangsung di Posko Pemadam Kebakaran Kabupaten Banggai Kepulauan tepatnya di jalur 2 dan bagi yang berminat untuk ikut Lomba Domino ini di buka pendaftaran sejak tanggal 27 hingga 30 September 2023 dan untuk biaya pendaftaran sejumlah Rp 50.000,- dan bisa menghubungi alamat panitia di posko Damkar Bangkep. (Victor Reppie)
© Copyright 2022 - MITRAPERS ONENEWS