Breaking News

Tupperware Cabang Banggai Gelar Lomba Mewarnai Gambar Tingkat TK/PAUD

Luwuk, mitrapers.onenews.co.id,- Tupperware Cabang Banggai menggelar Lomba mewarnai gambar dalam rangka mengisi waktu libur di hari Minggu bertempat di RTH Lalong, Kecamatan Luwuk ,kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah pada Minggu (17/9/2023) sekitar jam 08.00 WITA sampai selesai.

Dihadiri langsung Elit Direktur Tupperware Cabang Banggai Intan Berlian, manager Tupperware Cabang Banggai Ernawati beserta jajarannya.

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan Rutin dilaksanakan tiap dua kali dalam setahun. Dan lokasi tempat kegiatan tersebut telah dikoordinasikan dengan pihak DLH Banggai.

Hal ini sebagaimana disampaikan oleh Koordinator Guswanto dengan sapaan akrab Amar kepada media ini disela-sela kegiatan.

"Sudah berkoordinasi dgn pihak DLH terkait lokasi", ucap Guswanto.

Lanjut Guswanto, Peserta Lomba berasal dari sekolah SD dan TK/PAUD sebanyak yang ada dikota Luwuk dan sekitarnya 

"Peserta Lomba berasal dari SD 49 perserta dan TK/PAUD 70 peserta sekota Luwuk dan sekitarnya, sebelumnya undangan telah disampaikan langsung ke sekolah masing-masing dan Alhamdulillah antusias murid luar biasa", ucap Amar.

Ditambahkannya pula bahwa lomba mewarnai gambar kali ini diikuti Peserta terjauh, yakni dari TK Desa Poh Kecamatan Pagimana, lalu TK Mutiara Nambo dan selebihnya dari TK yang berada di kota Luwuk.

Diketahui, Tupperware tersebut bergerak dibidang usaha dagang yang menawarkan jual beli alat-alat dapur dan sudah bergerak di Kabupaten Banggai sejak 2013 silam.

"Harapan kami semoga dengan kegiatan ini dapat menjadi ajang peningkatan bakat anak-anak dalam keahlian menggambar sekaligus ajang siraturahmi antar sesama", tutupnya. (Pimred).
© Copyright 2022 - MITRAPERS ONENEWS