Breaking News

Cegah Narkoba di Bangkep SatPol-PP Bangun Kerja Sama Dengan BNN

Salakan - Dalam rangka pencegahan serta penyalah gunaan Narkoba di kalangan anak muda serta masyarakat di Banggai kepulauan Sat Pol PP Bangkep jalin kerja sama dengan Badan Narkotika Nasional Bangkep.

Koordinasi di lakukan oleh Plt.Kasat Pol PP Banggai kepulauan Harry Saputra Nursin.S.S.TP.MAP yang juga adalah ketua KNPI Bangkep bersama kepala BNN Bangkep Oslan Daud.SKM.MPH berkaitan dengan pencegahan penyebaran narkoba di lingkungan satuan polisi pamong praja bangkep.

Plt.Kasat Pol PP Bangkep mengatakan bahwa akan berkomitmen untuk mencegah penyalah gunaan Narkoba dan akan memulai dari internal satuan Pol PP.

Harry Saputra Nursin.S.STP.MAP berharap hal ini dapat di dukung sepenuhnya oleh satuan Pol PP sebagai tindak lanjut dari komitmen pencegahan tersebut.karena dari kita terlebih dahulu yang memberi contoh kemudian kita di lingkungan sekitar kita. 

Untuk menjadi catatan informasi bagi kita pengaruh dan daya rusak Narkoba dalam kehidupan kita sangat besar karena akan menghancurkan sang penggunanya baik pada fisik maupun mentalnya.

Narkoba juga memberikan dampak buruk kepada keluarga si pengguna serta tetangga dan lingkungan sekitarnnya karena narkoba akan beredar ke masyarakat di daerah tersebut.

Untuk itu Plt Kasat Pol PP Bangkep saat ini berkomitmen semua pasukan dan anggota sat pol pp bangkep harus bersih dari Narkoba agar saat kita mengingatkan masyarakat kita sudah bersih duluan dari narkoba tutup Harry. (Victor Reppie)
© Copyright 2022 - MITRAPERS ONENEWS