Breaking News

Job Fair PT. GNI di Kantor Depnaker Morut Dibanjiri Ribuan Pelamar

Kolonodale - Ribuan para pencari kerja yang datang dari berbagai pelosok di Sulawesi tengah di antaranya ada yang dari kabupaten Luwuk banggai,poso,bangkep,makasar,palu.

Para pencari kerja berusaha merubah nasib dari  kehidupannya dengan mengadu nasib memasukan berkas berkas mereka melalui penerimaan karyawan yang di buka oleh PT GNI melalui Job fair

Kegiatan perekrutan karyawan dalam job fair sudah di mulai  oleh PT.NNI selama 3 hari,sabtu-selasa.23-24 dengan melibatkan para pendaf
tar sebanyak 5 ribu pelamar.

Ivan tagora humas dari PT Genbuster Nikel Indonesia yang hadir pada acara Job fair di kantor Depnaker morut sempat mengarahkan para pelamar agar bisa antri secara teratur dan memantau proses pelaksanaan rekrutmen hari ini rabu 25 oktober 2023.di kecamatan petasia.Morut.ini perekrutan PT.GNI.
 
Menurut Ivan,untuk Job fair hari ini memang sengaja di laksanakan di kantor Disnakertrans dengan maksud agar bagi pelamar yang belum memiliki kartu pencari kerja(Kartu putih) agar bisa langsung membuatnya di deretan meja sebelah tempat rekrutmen ini.

Para pegawai Dinas Nakertrans kabupaten Morowali dengan sigap langsung membantu para pencari kerja pemula yang belum memiliki kartu putih.dengan membantu mempermudah dan melancarkan niat dari para pencari kerja dengan langsung memproses serta mencetak  express.

Lowongan yang di butuhkan ada yang untuk klasifikasi umum dan juga ada yang sesuai keahlian dan jurusan serta kebutuhan perusahaan saat ini tutup Ivan.

Laporan : Victor Reppie 
© Copyright 2022 - MITRAPERS ONENEWS