Breaking News

KBO Satlantas Polres Banggai Hadiri Muscab Organda Tiga Kabupaten Ke-7 Tahun 2023

Luwuk - Polres Banggai yang diwakili KBO Sat Lantas IPDA Yoberson Tandondo dan Kanit Kamsel Aiptu Saripudin, SH menghadiri pembukaan Musyawarah Cabang (Muscab) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Organisasi Pengusaha Angkutan Darat (Organda) Kabupaten Banggai, Banggai Laut dan Banggai Kepulauan ke-VII tahun 2023.

Kegiatan ini dilaksanakan di Kantor Camat Luwuk Jalan Letjen Suprapto nomor 1, pada Selasa (10/10/23), dengan dihadiri oleh Camat Luwuk, Ketua DPD Organda Sulteng, Ketua DPC Organda Palu, Kodim 1308 LB, Asuransi Jasa Raharja Sulteng, Kadis Perizinan, Kadis Koperasi dan UMKM, Pengusaha PO serta para undangan lainnya.

Pada kesempatan itu Bupati Banggai yang diwakili Camat Luwuk menyampaikan bahwa keberadaan Organda ini sangat strategis dalam mempersatukan pengusaha angkutan darat, terlebih lagi organda merupakan mitra baik dengan Dishub yang kedepannya saling berkolaborasi dan bekerja sama.


Sementara itu, KBO Lantas IPDA Yoberson dalam sambutannya mengatakan Polres Banggai mendukung penuh kegiatan Muscab Organda Tiga Kabupaten Banggai Bersaudara ini.

Kami menghimbau kepada seluruh unsur Organda baik tingkat DPC dan DPD agar kedepan lebih tertib lagi dalam berlalu lintas serta selalu menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas.

“Mengaktifkan terminal sesuai fungsinya karena banyak kendaraan umum yang menolak masuk terminal dan memilih parkir di bahu jalan,” ujarnya.

Dengan kehadiran Organda bersama Dishub dan Satlantas Polres Banggai dapat bersama sama berkolaborasi untuk mengaktifkan Terminal dan menjadikan sebagai pusat kegiatan pelayan transportasi darat,” pungkasnya. (Pimred)

Sumber : Humas Polres Banggai 
© Copyright 2022 - MITRAPERS ONENEWS