Breaking News

Intip Kegiatan Baksos dan Bankes Rangkaian Akabri-91 32 Tahun Pengabdian di Polres Banggai

Luwuk - Kunjungan Kerja Kapolda Sulteng ke Polres Banggai diisi sejumlah kegiatan Sosial yang dirangkaikan Bakti Kesehatan dan Sosial Akabri angk. 91 yang telah mengabdi untuk Negeri selama 32 Tahun, bertempat di Polsek Luwuk pada Minggu (15/10/2023).

Berikut kegiatan Baksos dan Bankes yang dilaksanakan, masung-masing ; Penyerahan sembako kepada masyarakat kurang mampu, Khitanan Masal, Pengobatan gratis dan Penyerahan Kursi Roda kepada penyandang disabilitas

Untuk kegiatan Sosial khusus snya Khitanan massal diikuti Peserta khitanan sebagaimana terdaftar sebanyak 52 orang yang berasal dari beberapah Kecamatan di wilayah hukum Polres Banggai dengan pelaksana kegiatan yakni Polres Banggai.

Pantauan awak Media ini (15/10/2023) nampak puluhan anak-anak sedang dilakukan khitan oleh tim Dokkes Polres Banggai, nampak pula sejumlah anggota polres Banggai yang sedang melakukan kegiatan donor darah.

Tak hanya itu, sejumlah lansia dan seorang anak penyandang disabilitas telah hadir di lokasi kegiatan sekaligus menempati kursi roda bantuan dari Polda Sulteng. (rin)
© Copyright 2022 - MITRAPERS ONENEWS