Breaking News

Kunjungi Polres Bangkep, Kapolda Sulteng Disambut Tarian Balatindak

Salakan, Bangkep - Kapolda Sulteng hari ini sabtu 24 september 2023 (kemaren.red) mengadakan kunjungan ke Polres Banggai yang meliputi Banggai Laut dan Bangkep.

Bertolak dari pelabuhan Luwuk Banggai menuju ke Banggai Laut Kapolda Sulteng Irjend Pol.Dr.Agus Nugroho.SIK.SH.MH bersama ketua Bayangkari beserta beberapa pejabat utama polda sulteng tiba di banggai Laut.

Di Balut Kapolda di sambut oleh Wakil Bupati Ablit Ilyas, ketua DPRD Balut,Sekda Drs.H.Ruslan Tolani,kapolsek Banggai Kompol Dr.Frengky.J.Rey.S.Pd.SH.MH.Kapolsek Labobobangkurung Iptu Harsina.SH dan  Danramil 1308 Kapt.Inf.Agus Pajreko,Serta wakil ketua DPRD Balut Patwan Kuba.SH.

Selama di Balut Kapolda Sulteng melakukan Baksos dengan menyalurkan 500 paket sembako,selain meberikan sembako,kapolda juga menyambangi Lokasi pembangunan Mapolres baru persiapan di desa Timbong kecamatan Banggai tengah,Balut.

Setelah melakukan main sung Kapolda bertolak ke Salakan kabupaten Bangkep dan Di bangkep Kapolda di sambut di Polres Banggai Kepulauan.

Di Polres Banggai kepulauan Kapolda di Sambut dengan Tarian Cakalele sebagai tarian menyambut tamu.
Turut hadir dalam penyambutan Kapolda Sulteng di Polres Bangkep ; AKBP Jimmy Marthin Simanjuntak, SIK beserta jajaran, Pj.Bangkep Ihsan Basir, SH.LLM, Sekab Rusli Moidady, ST.MT, Ketua DPRD Rusdin Sinaling, Wakil Ketua Eko Wahyudi, Asisten 1 Edison Moligai dan ketua KPU serta Kepala BPBD Bangkep.

Setelah mengadakan pembicaraan bersama Kapolres Bangkep beserta para Forkopinda Bangkep Kapolda melanjutkan perjalanan ke Luwuk Banggai dengan menggunakan Kings Marine. (Victor Reppie).
© Copyright 2022 - MITRAPERS ONENEWS