Breaking News

Paskah Sertijab, Camat Nambo Hadiri Pertemuan Kader Posyandu di Desa Lumbe

Nambo - Setelah dilantik pada Kamis (26/10/2023), Camat Nambo yang baru saja melaksanakan Sertijab pada Senin (30/10/2023) bertempat dikantor BKPSDM Banggai, langsung menghadiri pertemuan Kader Posyandu Sekecamatan Nambo yang dilaksanakan oleh Puskesmas Nambo bertempat di Balai Desa Lumbe, Kecamatan Nambo, Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah.

Dalam pertemuan tersebut, Camat yang baru melaksanakan tugas perdana diwilayah kecamatan Nambo tersebut pada sambutannya menyampaikan ucapkan terima kasih atas undangan pihak Puskesmas Nambo dalam hal ini Kepala Puskesmas Nambo sehingga dirinya berkesempatan bertatap muka langsung dengan para Kader Posyandu pada hari perdana selaku pejabat nomor satu dilingkup Pemcam Nambo.

Camat Subhan Ahmad, S.Sos dalam pesannya singkatnya menyampaikan dukungannya kepada Program Posyandu dalam implementasi Visi Misi Bupati dan Wakil Bupati Banggai menyangkut peningkatan layanan kesehatan masyarakat khususnya melalui Kader Posyandu.

Tak hanya itu, Camat juga menyampaikan pihaknya akan berupaya untuk merespon setiap kegiatan Posyandu tersebut melalui dukungan dana Kecamatan yang akan dilaksanakan tahun 2024 mendatang.

Hal ini disampaikannya guna menyukseskan kebijakan Bupati Banggai melalui pendelegasian sebagian kewenangan ke Kecamatan.

Pada akhir sambutannya, Camat juga berpesan kepada Kader sebagai ujung tombak pelayanan kesehatan ditingkat Desa/Kelurahan agar dapat bekerja maksimal.

Ditambahkannya pula, menjelang Pemilu 2024 mendatang, diminta kepada seluruh masyarakat khususnya Kader Posyandu agar bersama-sama membantu menciptakan kondisi Kamtibmas di masyarakat. Tidak mudah terhasut oleh informasi yang tidak benar atau Hoaks. (rin)
© Copyright 2022 - MITRAPERS ONENEWS