Breaking News

Semarak Nasdem Sulteng, Artis KDI Guncang Kecamatan Liang

Liang - Dalam rangka menjalankan undang undang pemilu,Partai Nasdem menggelar gebyar Musik untuk mensosialisasikan keikut sertaan Partai Nasdem di dalam pemilu 2024.(minggu 1 oktober 2023) dengan nomor urut 5.

Malam semarak partai Nasdem di desa Liang kecamatan Liang Bangkep ini di hadiri oleh Ketua DPW partai Nasdem Sulteng Dr.Hj.Nilam Sari Lawira.SP.MP bersama pengurus DPW,ketua DPC Nasdem Banggkep,Ketua DPRD Bangkep serta seluruh anggota DPRD Bangkep  dari partai Nasdem,yang di hadiri sekitar 5000 masyarakat Lisaba(Liang Saleati,Bajo)serta desa desa di sekitarnya dan juga kader Nasdem se bangkep.

Di awali dengan hiburan musik dari Vabia Lisa dan 3 besti di lanjutkan oleh sapaan dari ketua DPW Nasdem Sulteng yang juga ketua DPRP sulteng yang lebih akrab di panggil kaka Nilam.

Dalam sapaannya serta sambutan   Dr.Nilam sari Lawira.SP.MP(NSL) sekalipun dalam keadaan kecapeaan karena menempuh perjalanan 3 jam dari Mansamat namun setelah bertemu dengan masyarakt liang yang heboh jadi agak bersemangat lagi.

Dalam kesempatan ini NSL memperkenalkan 6 calon anggota DPRD Bangkep dan 3 DPRP sulteng.NSL berharap untuk 2024 dapil 1 dapat menyumbangkan 2 kursi untuk DPRD Banggkep.dan memperkenalkan 3 calon Anggota DPRP sulteng. irianto Malinggong.SE.MM.yang kembali jadi caleg di 2024 dengan nomor urut. 1.

Sudah 8 hari Ketua DPW partai Nasdem berada di daerah banggai bersaudara,kemaren di danau paisupok dan hari ini ke mansamat di kecamatan Tinangkung selatan dan sore hingga malam berada di kecamatan Liang untuk mengikuti kegiatan Sunatan Masal serta gebyar musik  yang di laksanakan di lapangan desa samping pasar baru Liang.

Untuk Pemilu 2024 Dr.Nilam sari Lawira.SP.MP(NSL) menjadi caleg untuk DPR RI dari partai Nasdem dengan nomor urut 1 untuk dapil Sulteng. 

Acara di akhiri dengan dero Masal dan dero terheboh mendapat hand phone yang di serahkan oleh Ketua DPRD Bangkep Rusdin Sinaling yang juga adalah kader nasdem banggkep dan caleg dari dapil 1 dengan nmor urut 4.total Hand phone yang di bagikan sebagai door prize dalam  gebyar nasdem di kecamatan Liang malam ini sebanyak 15 buah. (Victor Reppie)
© Copyright 2022 - MITRAPERS ONENEWS