Breaking News

Jumat Berkah, Wartawan Bersama Sat.Intel Polres Banggai, Bagikan Paket Makanan Siap Saji Kepada Warga

Luwuk - Kali ini, wartawan di Kabupaten Banggai kembali berkolaborasi dengan Kasat Intel Polres Banggai menggelar aksi Jumat Berbagi dengan membagikan makanan berupa nasi kotak di lokasi Cafe Bakul Kopi, Eks Lapangan Tembak, KM 5, Luwuk Selatan pada Jumat 19 Januari 2024.

Salah satu jurnalis di Banggai, sebut saja Emy kepada media ini mengatakan bahwa pembagian makanan berupa nasi kotak adalah salah satu bentuk aksi positif yang digelar oleh Wartawan Banggai bersama Kasat Intel Polres Banggai.

"Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kolaborasi antara Wartawan dan Sat Intel Polres Banggai", tutur Emy.

Lanjut Emy, dalam kegiatan Jumat berkah ini, nasi kotak disalurkan kepada para pengendara yang melintas, khususnya ojek dan sopir-sopir angkot. Antusiasme dari para penerima tampak begitu tinggi, mencerminkan kegembiraan mereka dalam menerima bantuan tersebut.

Masih dari Emy, tak hanya sebagai wadah aksi berbagi, kegiatan ini juga diwarnai dengan kehadiran utama PWI Banggai, termasuk Ketua Iskandar Djiada, Imam Muslik, Yuni, Kiki, Amrilah, Asnawi, Sofyan Tah, Sofyan Labolo Alisan serta pengurus dan anggota PWI Banggai lainnya. Kebersamaan mereka dalam momen berbagi Jumat Berkah menunjukkan solidaritas dan semangat berbuat baik di kalangan wartawan.

Iskandar Djiada, selaku Ketua PWI Banggai dan pimpinan umum Harian Banggai Raya, menyampaikan rasa syukurnya atas pelaksanaan Jumat Berkah kali ini.

"Saya bersyukur, di Jumat yang penuh berkah ini, Alhamdulillah kami dan rekan-rekan wartawan dari PWI Banggai bisa berbagi", ucap Iskandar dengan nada haru yang mencerminkan kebahagiaan dan kepuasan hati dalam berkontribusi  positif kepada masyarakat.

Di hari yang sama, Kasat Intel Polres Banggai, AKP. Usman mengatakan kalau aksi berbagi tersebut tidak hanya menjadi bentuk kepedulian terhadap sesama, tetapi juga memperkuat ikatan solidaritas di antara wartawan dan instansi keamanan.

"Semoga kegiatan ini menjadi inspirasi bagi upaya-upaya kemanusiaan di berbagai lapisan masyarakat", tutup Kasat Intel Polres Banggai AKP. Usman. (Tim)
© Copyright 2022 - MITRAPERS ONENEWS