Breaking News

Buka Tutup Jalan di Mangkoetana Karena Ada Pekerjaan Jalan

Mangkoetana - Pemerintah terus berupaya meningkatkan kualitas jalan melalui pekerjaan pelebaran ruas jalan trans Sulawesi di wilayah Mangkoetana, Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan

Pekerjaan pelebaran ruas jalan trans sulawesi yang menghubungkan antar Propinsi sangat dinantikan pengguna jalan pada saat ini.

Tentunya, pekerjaan jalan tersebut dapat memperlancar alur lalu lintas hingga meningkatkan pelayanan distribusi barang dan jasa guna menunjang pertumbuhan ekonomi sekaligus bisa mengurangi terjadinya angkah kecelakaan lalu lintas.

Seorang warga asal Mangkoetana sebut saja Hajra saat di konfirmasi media ini (18/2/2024) di lokasi jualan buka tutup menuturkan jadwal buka tutup jalan karena adanya pekerjaan pelebaran jalan.

"tutup jalan pukul 08.00wita kemudian di buka pada pukul,12.00 sampai pukul,13.30 WITA dan di buka pukul 14:00 WITA, di tutup lagi sampai pukul,17.00 WITA," ucap Hajra.

Menurut Hajra, Ruas jalan tersebut sering terjadi lonsor pada saat musim hujan.

Dari beberapah sumber warga setempat menyampaikan kalau kecepatan berkendara pada jalur Trans Sulawesi ini sangat tinggi, sehingga menurut warga sudah tepat apabila pemerintah memberikan solusi dengan adanya pelebaran jalan agar pengguna jalan merasa nyaman.

Saat tutup jalan terlihat puluhan kendaraan dari berbagai daerah termasuk  palu,morowali dan beberapa kabupaten lain nya.

Laporan : Koordinator Insvestigasi/Yusnizar.Mide.
© Copyright 2022 - MITRAPERS ONENEWS