Breaking News

Personil Polres Bangkep Gelar Simulasi Pam TPS Dalam Rakor Persiapan Distribusi Logistik Pemilu 2024 di Banggai Laut

Banggai, Balut - Polres Bangkep Menggelar Simulasi Pengamanan (Pam)  Tempat Pemungutan Suara (TPS) dalam Rapat Koordinasi (Rakor) Persiapan Pendistribusian Logistik Pemilu 2024 yang dilaksanakan oleh KPUD Banggai Laut (Balut) di Aula Labotan Sosodek, Banggai. 
(08/02/2024).

Gelar Simulasi Pam TPS Polres Bangkep di pimpin oleh KabagOps Polres Bangkep Akp. Nicolas R.E.S Wagey, S.H yang mewakili Kapolres Bangkep.

"Penggelaran simulasi Pam TPS ini memberikan gambaran kepada personil Polres bersama aparat keamanan lainnya termasuk penyelenggara pemilu dan pengawas pemilu yang akan turun bertugas. Beberapa skenario yang berpotensi akan terjadi di TPS diperagakan dan langkah-langkah yang harus di lakukan bilamana adanya protes dari masyarakat" Kata Kabagops yang bertugas sebagai Karendalops dalam struktur OMB Tinombala 2024 Polres Bangkep.

Penggelaran Simulasi Pam TPS ini, Kabagops Polres Bangkep didampingi oleh Kasat Binmas Akp.Andris Piodo dan Kapolsek Banggai Akp.Gimanto S.H

Sinergitas TNI-POLRI , Pemerintah Balut, penyelenggara pemilu KPUD Balut dan Bawaslu Balut dalam rakor sama-sama ingin berharap penyelenggaran pemilu tahun 2024 ini berjalan dengan aman dan damai serta lancar. (Red)

Sumber : Humas Polres Bangkep.
© Copyright 2022 - MITRAPERS ONENEWS