Breaking News

Bantu Rehab Jembatan, PT. KFM Tunai Apresiasi Warga dan Pemdes Koninis

Simpang Raya - Berbuat baik tanpa kenal waktu mungkin kalimat yang pas disematkan kepada pihak managemen Perusahaan Nikel PT. Koninis Fajar Mineral (PT. KFM) yang beroperasi di wilayah Kecamatan Bunta dan Simpang Raya khususnya di wilayah Desa Koninis Kecamatan Simpang Raya, Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah.

Hal ini cukup beralasan, karena disamping menyerap sejumlah tenaga kerja lokal juga menjadi mitra kerja pemerintah dalam membangun Inprastruktur di Desa.
Hal ini sebagaimana yang disampaikan Kepala Desa Koninis Rudianto Ma'atu kepada media ini (10/4/2024)

Kades yang akrab disapa Rudi ini menuturkan kalau pihaknya sangat mengapresiasi peran positif dari perusahaan yang beroperasi di Desanya dalam hal ini PT. KFM.

Pasalnya, diluar serapan tenaga kerja, baru-baru ini warganya di sasar sentuhan bantuan alakadarnya jelang lebaran Idul Fitri 1445 H dengan paket berupah parsel juga yang tak kalah pentingnya yakni bantuan pembangunan Rehab jembatan yang menjadi tumpuan masyarakat Desa Koninis dari dan menuju lahan perkebunan/pertanian.

"Bentuk bantuan PT. KFM di momen lebaran Idul Fitri untuk Desa Koninis berupah Parsel dan bantuan perbaikan jembatan", tutur Rudi.

Lanjut Rudi, warga Desa terlebih pihaknya selaku pemerintah Desa Koninis menyampaikan ucapan terimah kasih kepada pihak PT KFM untuk perbaikan jembatan Desa Koninis.

Ucapan terima kasih tersebut tidak hanya ditujukan kepada pihak PT. KFM tapi juga kepada M. Nazmi Alramadhan, ST selaku KTT dan pihak lainnya.

"Tak lupa kepala desa ucapkan terimah kasih juga kepada KTT M. Nazmi Alramadhan, ST yang selalu merespon cepat apa yang menjadi kebutuhan mendesak di Desa kami terutama sarana jembatan ini", tambah Kades Rudianto Ma'atu.

Melalui media ini, Kades menyampaikan harapan semoga kedepan hubungan antar Desa Koninis dan pihak PT. KFM semakin baik untuk kepentingan dan kesejahteraan rakyat terutama bidang pembangunan penunjang ekonomi di sektor pertanian dan perkebunan juga kepentingan usaha dari PT. KFM itu sendiri. (rin)
© Copyright 2022 - MITRAPERS ONENEWS