Breaking News

Bakti Sosial Hiasi HKG-PKK Kabupaten Banggai di Minahaki

Moilong - Dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak PKK ke-52 Tahun 2024, TP-PKK Kabupaten Banggai melaksanakan kegiatan Bakti Sosial di Desa Minahaki Kecamatan Moilong pada Senin (27/05/2024).

Tim yang dipimpim oleh Ketua TP-PKK Kabupaten Banggai Ir. Hj. Syamsuarni Amirudin, S.E., M.M. dalam kesempatan tersebut menyambangi para keluarga dhuafa dan para lansia.

Pada kegiatan ini Bakti Sosial ini, TP-PKK Kabupaten Banggai menyalurkan sejumlah paket yang terdiri dari 10 kg beras, 2 rak telur, 2 liter minyak, 2 kg gula, 2 kg terigu dan Mie Instan.

Selain kepada keluarga dhuafa dan para lansia, Hj. Syamsuarni Amirudin yang juga adalah Ibu Asuh Stunting di Desa Minahaki Kecamatan Moilong, didampingi sejumlah pihak juga memberikan bantuan paket kepada sejumlah keluarga yang beresiko stunting di desa tersebut.

"Mari kita berupaya untuk mencegah stunting, bergerak bersama demi menyongsong masa depan yang gemilang," pesan Hj. Syamsuarni saat penyaluran. Dirinya berharap berharap kegiatan ini bermanfaat dan membawa keberkahan untuk Desa Minahaki Kecamatan Moilong secara khusus dan Kabupaten Banggai pada umumnya.

Seperti diketahui, dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak PKK ke-52 Tahun 2024 ini, TP-PKK Kabupaten Banggai menyiapkan 150 paket bantuan berisi beras, telur, minyak goreng, gula, terigu dan Mie Instan untuk sejumlah desa dan kelurahan di beberapa kecamatan. (rin)

Sumber : Bagprokopim Setda Banggai/Ahtar
© Copyright 2022 - MITRAPERS ONENEWS