Breaking News

Bunda PAUD Kabupaten Banggai Berbagi Kasih di Dua Kecamatan

Kabupaten Banggai - Bunda PAUD Kabupaten Banggai Ir. Hj. Syamsuarni Amirudin, S.E., M.M. didampingi sejumlah Pengurus PAUD Kabupaten pada Jum'at (24/05/2024) melakukan silaturahmi di 2 kecamatan, yakni Kecamatan Masama dan Kecamatan Lamala. Didampingi Bunda PAUD Kecamatan dan Bunda PAUD Desa, Hj. Syamsuarni berbagi kasih kepada para warga yang berada di masing-masing 3 desa di kecamatan tersebut.

Di Kecamatan Masama, Bunda PAUD Kabupaten mengunjungi 3 desa yakni Desa Serese, Simpangan dan Duata Karya, serta 3 desa lainnya yang berada di Kecamatan Lamala adalah Desa Lomba, Desa Bonebobakal dan Desa Poroan.

Saat dikonfirmasi media, Hj. Syamsuarni menyebutkan bahwa hal ini sebagai bentuk perhatian terhadap para lansia yang berada di desa-desa tersebut. 

Sejumlah paket yang berisi beras, telur, minyak-goreng, gula-sirup dan tepung terigu diterima pada lansia. Nampak keharuan menyelimuti pada lansia penerima bantuan. Syamsuarni Amirudin berharap, mudah-mudahan sedikit bantuan dari Bunda PAUD ini sedikit membantu minimal untuk beberapa hari kedepan.

Saat ditanya apakah juga akan mengunjungi kecamatan lain, Bunda PAUD Kabupaten ini menyebutkan akan menjadwalkan. "Iya, Kabupaten Banggai bukan hanya dua kecamatan ini. Masih banyak kecamatan lain yang butuh perhatian, khususnya para lansia. Bersama Pengurus PAUD, kami akan menjadwalkannya," kata Hj. Syamsuarni. (rin)

Sumber : Ahtar/DKISP
© Copyright 2022 - MITRAPERS ONENEWS