Breaking News

Desa Padungnyo dan Kel. Sisipan Wakili Kabupaten Banggai pada Lomba Desa/Kelurahan Tingkat Propinsi Sulteng Tahun 2024

Nambo - Bupati Banggai diwakili Staf Ahli Bupati Bidanh Pemerintahan, Hukum dan Politik Setda Kabupaten Banggai Mujiono, S.H., M.H, menghadiri acara LOMBA DESA dan KELURAHAN tingkat Propinsi Sulawrsi Tengah Tahun 2024.

Kegiatan diselenggarakan. Oleh Dinas PMD Provinsi Sulteng Kerjasama PMD Kabupaten Banggai Kabupaten bertempat di Desa Padungnyo Kecamatan Nambo dan Kelurahan Sisipan Kecamatan Batui, Kabupaten Banggai pada Senin (20/5/2024) dengan Tema : "Mewujudkan Masyarakat Sejahtera Melalui Belanja Desa dan Kelurahan Yang Berkualitas".

Turut hadir Mewakili Gubernur Kabid Penataan dan Perkembangan Desa DPMD Provinsi Sulteng (Ketua Tim Penilai Perlombaan Desa Tingkat Prov. SultengTahun 2024) bersama Anggota, Ketua TP-PKK Provinsi Sulteng, Pimpinan Perangkat Daerah Kab. Banggai, Camat Nambo bersama unsur Forkopimcam selaku tuan rumah, Camat Batui dan Unsur Forkopimcam, Ketua TP-PKK Kecamatan Nambo dan Bantui bersama Pengurus, Lurah Sisipan bersama Jajarannya, Para Lurah/Kades/Ketua BPD Se-Wilayah Kecamatan Nambo dan Batui, Ketua TP-PKK Kelurahan Sisipan Beserta Pengurus, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda, dan Tokoh Perempuan. 

Staf Ahli Bupati Mujiono, S.H., M.H membacakan sambutan tertulis Bupati Banggai, Antara lain menyampaikan kepada Tim Penilai bahwa Pemerintah Kabupaten Banggai telah melaksanakan kegiatan lomba desa dan kelurahan tingkat Kabupaten Banggai yang di ikuti oleh 23 desa dan 9 kelurahan yang tersebar di 24 Kecamatan, kegiatan ini dimulai dari tanggal 02 sampai 09 mei 2024, Hasil yang dicapai pada lomba tahun ini merupakan kegembiraan tersendiri bagi Pemerintah Desa Padungnyo dan Pemerintah Kelurahan Sisipan beserta masyarakatnya, hal ini tentunya tidak lepas dari kerja keras, semangat dan sinergitas yang sangat baik antara Pemerintah dan masyarakat Desa Padungnyo bersama dengan Pemerintah dan masyarakat Kelurahan Sisipan itu sendiri. 

Olehnya itu Kata Staf Ahli Bupati Mujiono, prestasi yang diraih saat ini jangan sampai membuat kita terlena  dan berbangga diri secara berlebihan. Pemerintah Desa Dan Kelurahan harus tetap fokus dan komitmen terhadap tugas pokok dan fungsi yang telah ditetapkan. "tutup Staf Ahli Bupati Mujiono. (rin)

Sumber : Bagprokopim Setda Banggai.
© Copyright 2022 - MITRAPERS ONENEWS