Breaking News

Disdik Banggai Bakal Naik Rumah Baru

Luwuk - Peningkatan pelayanan publik terus digalakkan Pemda Banggai. Hal ini tercermin dari pemindahan beberapah Kantor OPD. Antara lain Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Banggai.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Banggai Syafrudin Hinelo melalui Sekdis kepada media ini (27/5) mengatakan kalau Kantor baru yang akan ditempati berada di kompleks perkantoran Bukit Halimun, tepatnya disamping Kantor Dinas Sosial.

"Nantinya Dinas pendidikan menempati kantor Baru, di kompleks perkantoran Bukit Halimun tepatnya di samping Kantor Dinas Sosial", terang Sekdis.

Ditambahkannya pula bahwa dalam waktu dekat ini akan pindah ke Kantor baru dan Kantor Dinas Pendidikan lama sudah mau direhab dan akan menjadi Mall Pelayanan Terpadu. Hal ini sesuai dengan pantauan awak media ini yang mana di halaman kantor terdapat tumpukan material pasir dan batu.

"Kami sedang mempersiapkan segala sesuatu yang berkaitan dengan pemindahan aset Dinas Pendidikan ke Kantor baru. Insya Allah, dalam waktu dekat ini bila kantor baru sudah rampung dan untuk Kantor lama beralih menjadi Mall Pelayanan Terpadu", tutupnya.

© Copyright 2022 - MITRAPERS ONENEWS