Breaking News

PDIP Bentuk Tim Pemenangan Pilkada Nasional, Adian Napitupulu Ketua dan Aria Bima Sekretaris

Jakarta - PDIP membentuk Tim Pemenangan Pilkada nasional. Adian Napitupulu ditunjuk sebagai Ketua Tim Pemenangan dan Aria Bima menjadi Sekretaris Tim Pemenangan.
"Saat ini sudah dibentuk Tim Pemenangan Pilkada secara Nasional yang sudah ditandatangani SK-nya oleh Ketua Umum PDI-Perjuangan," kata Adian Napitupulu di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta, Sabtu (25/5/2024).Adian mengatakan dalam Pilkada 2024, PDIP dapat mencalonkan sendiri pasangan calon kepala daerah di 142 kabupaten/kota yang tersebar di 11 provinsi. Adian menyebut tak tutup kemungkinan PDIP juga akan menjalin kerjasama dengan partai lain.

"Di luar daripada itu, kita membangun kerja sama dengan partai-partai yang lain," ujarnya.

Adian menangkap pesan penting yang disampaikan oleh pengurus daerah PDIP di seluruh Indonesia. Adian mengatakan semuanya sepakat agar kejadian-kejadian dalam Pilpres tidak terulang kembali.Adian mengatakan dalam Pilkada 2024, PDIP dapat mencalonkan sendiri pasangan calon kepala daerah di 142 kabupaten/kota yang tersebar di 11 provinsi. Adian menyebut tak tutup kemungkinan PDIP juga akan menjalin kerjasama dengan partai lain.

"Di luar daripada itu, kita membangun kerja sama dengan partai-partai yang lain," ujarnya.

Adian menangkap pesan penting yang disampaikan oleh pengurus daerah PDIP di seluruh Indonesia. Adian mengatakan semuanya sepakat agar kejadian-kejadian dalam Pilpres tidak terulang kembali. (Supriyadi)
© Copyright 2022 - MITRAPERS ONENEWS