Breaking News

Wabup H. Furqanuddin Lepas Jalan Santai Rangkaian Temu Raya BPD Se-Sulteng pada HUT PABPDSI Kabupaten Banggai Ke-3 Tahun 2024

Luwuk - Wakil Bupati Banggai H. Furqanuddin Masulili melepas Jalan Sehat yang dilaksanakan oleh Persatuan Anggota Badan Permusyawaratan Desa Seluruh Indonesia (PABPDSI) Kabupaten Banggai, Kamis pagi (23/05/2024). 

Kegiatan ini masuk dalam rangkaian kegiatan yang dilaksanakan di Luwuk sehubungan dengan Temu Raya BPD se-Sulawesi Tengah dalam rangka HUT PABDPDSI Kabupaten Banggai yang ke-3 tahun.

Jalan Sehat ini dilepas Wabup Furqanuddin di RTH Teluk Lalong Luwuk dengan mengambil route singkat. Route yang dilalui dari Teluk Lalong adalah menuju Jalur 2 Jalan Haryono, menuju Pasar Sentral ke perempatan Bank Mandiri. Selanjutnya Jalan  Sehat yang diikuti oleh ratusan anggota PABPDSI se-Sulawesi Tengah ini menuju BPS Kabupaten Banggai dan belok kiri menuju Rujab Sukarno, terus ke Tugu Adipura dan belok kiri untuk mencapai finish di Graha Pemda Luwuk Kabupaten Banggai.

Seperti diketahui, kegiatan Temu Raya BPD se-Sulawesi Tengah dalam rangka HUT PABDPDSI Kabupaten Banggai yang ke-3 tahun yang dilaksanakan di Luwuk, diikuti oleh Persatuan Anggota Badan Permusyawaratan Desa Seluruh Indonesia (PABPDSI) 13 kabupaten/kota se-Sulawesi Tengah, dan dibuka oleh Gubernur Sulawesi Tengah di Graha Pemda Kabupaten Banggai pada Rabu (22/05/2024) dan akan ditutup pada Kamis (23/05/2024. (rin)

Sumber : Bagprokopim Setda Kabupaten Banggai.
© Copyright 2022 - MITRAPERS ONENEWS