Breaking News

Sambut Idul Adha 1445 H, Kapolres Banggai Pimpin Penyembelihan Hewan Qurban 9 Ekor Sapi dan Satu Ekor Kambing

Luwuk - Dalam pelaksanaan penyembelihan hewan kurban Polres Banggai yang dipimpin Kapolres Banggai AKBP Ade Nuramdani SH, SIK, MM, melaksanakan penyembeliham hewan kurban di Halaman Mapolres Banggai, Senin (17/6/2024).

Penyembelihan dilaksanakan usai pelaksanaan ibadah salat Idul Adha, turut hadir dalam pelaksanaan kegiatan itu Wakapolres Kompol Pino Ary, para pejabat utama, perwira, anggota dan masyarakat yang ikut melakukan pemotongan hewan kurban.

Dalam sabutannya, Kapolres memberikan apresiasi kepada seluruh anggotanya yang telah berkurban dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1445 hijriah tahun 2024.
“Semoga dengan melakukan hewan kurban menjadi ladang ibadah bagi kita dan daging kurban dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,” ujar Ade.

Perwira pangkat dua melati ini pun meminta anggotanya untuk tak pernah lelah berbuat baik kepada sesama.

Dilanjutkan penyerahan hewan kurban oleh Kapolres kepada Kabag Log AKP Zaenudin selaku panitia kurban dan selanjutnya di serahkan kepada panitia pemotongan hewan kurban.

Diketahui, sebanyak 9 ekor Sapi dan 1 ekor kambing akan di kurbankan dan akan diberikan kepada masyarakat umum dengan jumlah kupon sebanyak 320 kupon. (rin)

Sumber : Humas Polres Banggai/Stenly
© Copyright 2022 - MITRAPERS ONENEWS