Breaking News

Braakkk...!! Dua Mobil Adu Jotos di Jalan Padat

Banggai - Dua mobil roda empat yang melaju dari arah berlawanan terlibat tabrakan dijalur jalan trans Sulawesi tepatnya di jalan padat wilayah Desa Kamumu, Kecamatan Luwuk Utara, Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah pada Kamis (4/7/2024) sekitar jam 10.30 WITA.

Dari informasi yang dihimpun awak media ini diketahui bahwa kenderaan roda empat yang bertabrakan terebut masing-masing mobil roda empat jenis Ruzh warna putih dari arah Luwuk dengan tujuan Toili toli bersama mobil lainnya dari arah berlawanan yang menuju Kota Luwuk.

Dari kondisi kerusakan mobil yang berada dibagian kanan depan maka diduga laju kenderaan tak terkontrol sehingga berdampak mobil tersebut saling tanduk.

"Saya lewat itu mobil sudah tabrakan dan dalam posisi diam sementara didepan sisi kanan mobil rusak parah", ucap warga pengguna jalan yang kebetulan melihat dua kenderaan parkir dalam kondisi bagian depan rusak parah.

Lanjutnya, bahwa salah seorang perempuan yang diduga penumpang mobil Ruzh putih tujuan Toli Toli sudah dibawa ke RSUD Luwuk menaiki mobil pengguna jalan lainnya yang menuju kota Luwuk.

Sampai berita ini di terbitkan belum diperoleh informasi yang jelas tentang penyebab kejadian dan identitas sopir dan penumpang kedua mobil yang saling tabrakan. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tabrakan di jalan padat tersebut. (***)
© Copyright 2022 - MITRAPERS ONENEWS