Breaking News

Hadiri Undangan Pesta Pernikahan di Nambo Bosaa, Berikut Pesan Camat Nambo

Nambo - Camat Nambo Zubhan Ahmad, S.Sos menghadiri undangan akad nikah dan resepsi pernikahan Wisna binti Abdi Sawal bersama Anton, bertempat di rumah keluarga mempelai perempuan Kelurahan Nambo Bosaa, Kecamatan Nambo pada Sabtu (6/7/2024).

Turut hadir pula Bhabinkamtibmas Nambo Bosaa Aipda. Risdianto Silo, sejumlah staf Pemcam Nambo, Lurah/Kepala Desa di wilayah Kecamatan Nambo, Kepala Desa Balaigondi Kecamatan Pagimana, Imam Masjid Al-Munawwarah Makmur Lampeadja, Qori Ust. Huzairy, S.Ag dan tamu undangan lainnya.

Acara resepsi diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur'an oleh Qori ternama di Kabupaten Banggai ust. Huzairy yang disusul pembacaan doa oleh Khalid Maudji.

Dalam sambutannya mewakili keluarga kedua mempelai Muhrin Abatin menyampaikan pesan yang intinya ucapan terima kasih dan permohonan maaf.

"Ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu mulai dari persiapan hingga pelaksanaan resepsi pernikahan kedua anak kami malam ini juga terima kasih kepada hadirin undangan yang telah sudih menunaikan undangan kami dan permohonan maaf bila ada sesuatu yang kurang berkenan, sebagaimana hasrat bapak/ibu hadirin yang kami muliakan", ucapnya.

Pada kesempatan yang sama, Camat Nambo dalam sambutan perkawinan sekaligus selaku Pemerintah menyampaikan ucapan selamat menempuh rumah tangga baru buat kedua mempelai dan juga berpesan agar nantinya dalam membina rumah tangga selalu harmonis.

Tak hanya itu, mantan Sekcam Pagimana ini juga menyampaikan himbauan agar kedua mempelai selalu memperhatikan pola hidup sehat guna terciptanya suasana sehat dilingkungan kuarga terutama pencegahan stunting. 

Disamping itu, Camat juga menghimbau kepada seluruh Kades/Lurah se Kecamatan Nambo agar terus memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat dalam hal ini memaksimalkan pos pelayanan terpadu yang melibatkan ibu rumah tangga baik ibu hamil dan menyusui.

"Buat para Kades dan Lurah saya menghimbau agar terus memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat dimasing-masing lingkup kerja terutama pelayanan terpadu yang melibatkan ibu rumah tangga khususnya ibu hamil dan menyusui guna mencegah stunting", tutur Camat Zubhan Ahmad, S.Sos.

Diakhir sambutannya, Camat berpesan agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban disetiap pelaksanaan pesta apa terlebih menyongsong pesta demokrasi pada November tahun ini.

"Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetapwnjaga Kamtibmas dilingkungan masing-masing terutama dalam menyongsong pilkada pada Nopember tahun ini", tutupnya.

Diketahui bahwa mempelai laki-laki berasal dari Desa Balaigondi wilayah Kecamatan Pagimana, Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah.
Kedua mempelai yang tampil bagai raja dan ratu semalam dengan memakai gaun adat suku Saluan. (rin)
© Copyright 2022 - MITRAPERS ONENEWS