Breaking News

Peringati Harlah KNPI Ke-51, Ini Kata Ketua KNPI Jabar

Jakarta - Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) mengadakan acara Hari Lahir (Harlah) KNPI  Ke-51 Tahun 2024 dengan tema, "Membingkai Sinergitas Pemuda Menuju Indonesia Emas", bertempat di Area Gedung KNPI Jakarta pada hari Selasa (23/7/2024).

Farda Sanberra selaku Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Jawa Barat menjelaskan bahwa hari ini Harlah KNPI ke 51 dengan tema membangun energitas pemuda untuk menuju Indonesia emas.

"Saya pikir ini acara yang wajib tiap tahun kita syukuri dan kita selenggarakan. Alhamdulillah dihadiri oleh pemerintah dalam hal ini Wakil Menteri dan seluruh OKP juga hadir. Saya harap ini terus berlangsung dan terus diselenggarakan dan bisa lebih baik lagi ke depannya. Harapan untuk KNPI sebagai wadah berhimpun organisasi kepemudaan yang ada 191 organisasi kepemudaan agar bisa terus berbuat untuk para pemuda khususnya di seluruh Indonesia yang berhimpun dalam organisasi-organisasi", ucapnya.

Lanjutnya lagi, bagaimana KPNPI bisa meningkatkan kualitas SDM yang ada untuk pemuda di Indonesia sembari menyampaikan ucapan selamat kepada KNPI.

"Saya ucapkan selamat Harlah kepada KNPI yang ke 51. Semoga semakin baik, semakin berkontribusi, semakin maju KNPI, Smart and Solid," tutupnya. (Sup)
© Copyright 2022 - MITRAPERS ONENEWS