Breaking News

BERUBAH, Bersama RUSLI BANUN - RASIS ABDULLAH For Balut Lebih Maju

Balut - Jelang Pilkada Serentak se-Indonesia yang akan digelar pada Nopember 2024, salah satu Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada Banggai Laut dari Jalur independen yakni H. RUSLI BANUN, S.SI., APT, MM selaku Calon Bupati dan RASIS ABDULLAH, SH. selaku Calon Wakil Bupati.

RUSLI BANUN saat ditemui dikediamannya (18/8/1024) menyatakan bahwa pihaknya sudah siap mengikuti Pilkada Banggai Laut pada Nopember tahun 2024 mendatang.

Hal ini bukan tidak beralasan, pasalnya dari total pemilih sesuai DPT tahun 2024 sebanyak 52 ribu, Paslon Kandidat Rusly-Rasis sudah dibekali Modal dukungan melalui jalur independen sebanyak 5.471 jiwa dari target 5.228 jiwa atau lebih kurang 11% dari total pemilih yang ada  dan dinyatakan memenuhi syarat (MS) oleh KPUD Banggai Laut.


"Alhamdulillah, saat ini kami tinggal menyelesaikan kelengkapan berkas, insya Allah dalam waktu dekat sudah terpenuhi kelengkapan berkas untuk pendaftaran di KPUD Banggai laut", ucap RUSLI BANUN yang akrab disapa Ko Abu.

Lanjut RUSLI, pihaknya akan terus membangun komunikasi dengan semua simpul yang tersebar di semua elemen masyarakat guna menjaring aspirasi masyarakat bawah khususnya petani, nelayan, buruh tani dan nelayan, para pegiat usaha dan profesi serta akademisi kaitan program kerja yang akan dilaksanakan jika nantinya dipercayakan masyarakat untuk memimpin Banggai Laut kedepan.

Tak hanya itu, Rusli Banun yang juga bagian dari Keluarga besar Banggai tanok Monondok menyatakan bahwa bersama wakilnya Rasis Abdullah akan mewaqafkan diri untuk menjadi pelopor pembangunan Banggai Laut yang lebih maju kedepan.

Diakhir pembicaraannya, Rusly Banun tak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak atas bantuan dan dukungan serta partisipasinya dalam memenuhi persyaratan menjadi Calon Kandidat Bupati dan Wakil Bupati melalui jalur Independen dengan tagline *BERUBAH*.

"BERUBAH artinya Bersama Rusli Banun-Rasis Abdullah For Banggai Laut Maju", tutup Rusli Banun. (rin)
© Copyright 2022 - MITRAPERS ONENEWS