Breaking News

Besok Pagi (27/8), Paslon Herwin Yatim-Hepy Manopo Mendaftar di KPU Banggai

Luwuk - Memasuki waktu pendaftaran Kandidat Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada Serentak tahun 2024 periode 2024-2029 tinggal menghitung Jam.

Pasalnya, sesuai jadwal tahapan Pilkada, waktu Pendaftaran Bacakada di buka pada tanggal 27 sampai dengan 29 Agustus 2024.

Diketahui, untuk Pilkada Banggai terdapat tiga pasangan Calon (Paslon) yang dipastikan ikut berkompetisi pada Pilkada yang akan digelar pada Nopember tahun 2024 ini.

Dari tiga Paslon, ada Paslon Herwin Yatim selaku Calon Bupati dan Heppy Yeremia Manopo selaku wakil Bupati Banggai yang akan mendaftarkan di KPU Banggai tanggal 27 Agustus 2024.

Paslon yang diusung Partai PDIP dan Partai Hanura tersebut memiliki modal kursi koalisi sebanyak 7 (tujuh) kursi hasil Pileg 2024 di DPRD Banggai. Dan Herwin Yatim sendiri adalah mantan Politisi dan Birokrasi juga aktif selaku ketua DPC PDIP Kabupaten Banggai.
Berpasangan dengan tokoh representatif Heppy Yeremias Manopo tentunya menambah imun elektoral sekaligus menarik Simpati Masyarakat khususnya warga yang telah memiliki hak memilih di Kabupaten Banggai 

Terkait rencana Pendaftaran di KPUD, hal ini sebagaimana disampaikan Moh. Syaiful Saide selaku Liaisan Officer (LO) Paslon Herwin Yatim-Hepy Manopo kepada media ini Via pesan WhatsApp pada Senin (26/8/2024.

"Insya Allah, Selasa Pagi (278), rencana Paslon Herwin Yatim - Heppy Yeremia Manopo mendaftar di KPU Banggai", kata tokoh muda yang akrab disapa Puleng ini.

Lanjut Syaiful, menuturkan kalau Herwin-Hepy dan rombongan berkumpul di sekretariat Koalisi Pemenangan jl. Ahmad Yani, Kel. Luwuk kompleks Shoping Mall Luwuk lalu star menuju KPUD

"Pagi sekitar jam 07.00 wita kami kumpul di sekretariat, kmudian konvoi menuju KPUD, direncanakan sebelum jam 09.00 pagi sudah tiba di kantor KPU Banggai", tambahnya.

Selaku LO, Syaiful menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Banggai atas Doa dan dukungannya sehingga mulai dari proses pengurusan berkas hingga mengantongi SK. B-KWK dari Partai PDIP dan Hanura berjalan dengan lancar.

"Tentunya Do'a dan dukungan ini diharapkan terus berjalan dan lebih ditingkatkan menuju kemenangan Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Banggai perioe 2024-2029 bapak Ir. H. Herwin Yatim, MM dan Hepy Yeremia Manopo", tutupnya. (red)
© Copyright 2022 - MITRAPERS ONENEWS