Breaking News

Hari Ini Paslon ATFM Resmi Mendaftar di KPU Banggai

Luwuk - Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Banggai H. Amirudin Tamoreka dan Furqanudin Masulili mendatangi Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Daerah Kabupaten Banggai pada Rabu (28/8/2024) sekitar jam 11.00 WITA.

Kedatangan Kandidat Paslon yang dikenal dengan tagar ATFM Dua Periode ini dalam rangka mendaftarkan diri selaku bakal calon kepala Daerah pada Pemilukada Banggai tahun 2024.

Paslon ATFM hadir di Kantor KPU Banggai didampingi oleh Unsur pimpinan Partai Politik Pengusung dan Pendukung, Tim Pemenangan, Relawan dan Simpatisan. Partai politik pengusung yakni Partai Golkar dan Partai PAN. Partai Politik Pendukung tersiri dari partai politik Nonseat (tanpa kursi) masing-masing Partai Demokrat, Partai Perindo, Partai PBB dan PPP.

Disambut Ketua KPU Banggai dan Ketua Bawaslu Banggai dan jajarannya. Dalam sambutan singkatnya ketua KPU menyamoaian bahwa pihaknya berkomitmen untuk melayani peserta Pemilu tanpa membuat sekat dengan harapan dukungan dan doa semua pihak agar Pemilukada berjalan dengan aman, baik dan lancar.

Amirudin dalam sambutan singkatnya juga menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan yang begitu meriah dengan menyampaikan bahwa kedatangannya adalah yang kedua kali dengan niat untuk melanjutkan 

"Penyambutan yang luar biasa, mudah-mudahan teman-teman KPU Kabupaten Banggai selalu diberikan kesehatan dan kekuatan dalam bekerja mulai dari pelaksanaan hingga ditetapkannya hasil Pemilukada serta tetap dalam lindungan Allah SWT", tutur Bupati terpilih ada Pemilukada 2019 silam.

Usai sambutan calon Bupati H. Amirudin, dilanjutkan penyerahan Dokumen Berkas persyaratan Bacakada Banggai ATFM  yang diterima langsung tim verifikasi KPU Banggai.
Hingga berita ini diterbitkan, proses verifikasi berkas sedang berjalan. (rin)
© Copyright 2022 - MITRAPERS ONENEWS