Breaking News

Jelang Pilkada Serentak 2024, Polres Banggai ; Selalu Jaga Persatuan !!

Luwuk - Kasi Humas Polres Banggai Iptu Al Amin S. Muda mengimbau seluruh elemen masyarakat untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan di tengah perbedaan menjelang perhelatan Pilkada Serentak 2024.

“Mari kita menjaga persatuan dan kesatuan, merawat kebhinekaan dalam bingkai NKRI,” imbaunya saat ditemui wartawan di ruang kerjanya, Mapolres Banggai, Sabtu (24/8/2024).

Lebih jauh, Al Amin mengajak masyarakat masyarakat untuk lebih bijak dalam memilah informasi di media sosial.

“Kami minta masyarakat jangan terlibat dan menyebarkan informasi hoaks yang bisa merugikan diri sendiri dan orang lain,” terang Al Amin.

Dia pun menegaskan, bahwa Polres Banggai akan aktif memantau aktivitas di media sosial dan menindak apabila ditemukan adanya berita hoax.

“Pastinya akan dilakukan penegakan hukum terhadap penyebar berita bohong atau hoaks dan konten-konten yang merusak stabilitas kamtibmas selama Pilkada,” tegasnya.

Dirinya menyatakan, Polres Banggai nersama TNI bekerjasama dengan pemerintah daerah, penyelengga pemilu dan stakeholderlainnya akan berupaya mewujudkan Pilkada Serentak 2024 yang aman, sejuk, damai dan bermartabat.

“Polres Banggai terus berkomitmen menciptakan Pilkada agar berjalan aman, damai, sejuk dan bermartabat hingga tuntas. Ini semua demi kamtibmas yang kondusif,” tandasnya. (rin)

Sumber : Humas Polres Banggai/Hae
© Copyright 2022 - MITRAPERS ONENEWS